Tuesday, January 03, 2012

its 1 2 12

first i would like to say HAPPY NEW YEAR !!!!
akhirnya..ya pada akhirnya gue pergi ke kampus ┌П┐(▸_ ◂✗) dan itu cuma gara gara ita disuruh bayar sarasehan yang katanya paling telat hari ini.. sampe kampus si ranger pink kecoklatan udah ngegerutu ngantuk ngantuk. pengen pulang katanya. baru juga smape kaliiii..
dan karna inisiatif gue yang bilang harus wawancara hari ini buat tugas antro,gue pun maksa maksa mereka yang udah males malesan itu buat mau wawancara.
HAHAHAHA
dan mereka pun nurut.
ha ! gue gitu looohhh
setelah perdebatan panjang akhirnya kitapun berangkat dan beli sedikit makanan dulu (not including me) abis itu baru deh kita mulai luntnag lantung gak jelas di sekitar pasar. dari sana kesini kesana kesini..
karna bau parah kita pun memutuskan untuk meninggalkan tempat itu tanpa hasil.
setelah itu kita pun melakukan pengamatan dari tempat yang cukup tinggi dan kemudian menemukan sekumpulan anak jalanan,kita pun langsung meluncur kesana :DD
hohoho
kita sempet mentok dulu di tengah perjalanan menuju mereka karnasi ranger pink kecoklatan takut dan lain lain. tapi yaaa lanjut aja! dan mereka baik ko :D serius deh! gak semenyeramkan yang gue kira :D
kita nya aja yang parnoan.
ralat ranger pink kecoklatannnnya aja yang parnoan.


ok..sesuatu memaksa gue buat pergi.
lanjut nanti yaa B)
xoxo


0 komentar: