Tuesday, January 10, 2012

posting di tengah menunggu

gue bersama teman teman lainnya menunggu menunguuu dan menungguuu..
si ranger abuabu yang sekarnag duduk di sebelah gue dna lagi pake baju + kerudung abu abu sedang berusaha menahan rasa kantuk
si ranger kuning lagi duduk sendirian di belakang,melototin android nya ranger pink kecoklatan,entahlah apa yang dipikarnnya mungkin begini "ini androiddd di makan enak gak yaaa???"
yaaaa begitulah hari ini si ranger kuning mulai kena syndrome autis karna android nya si ranger pink kecoklatan.
sedangkan si ranger pink kecoklatan lagi duduk di belakang gue,ngeliatin jendela dan menatap keluar di balik jendela..mungkin dia lagi merenung "i believe i can fly..." seperti capung capung yang sedang beterbangan diluar sana..lepas bebas tanpa bebn apapun..
capungg ohhh capung betapa indah nya hidup mu itu...
lalu dua orang lagi sedang berarisan berdua,entahlah apa yang dia bicarakan gue juga gk tau..yaaaa biarkan lah mereka dengan dunianya :DD
terakhir adalah pimred gue yang kayanya lagi khusyuk bangget baca buku yang keliatan nya udah judul (dari tampangnya tuh buku yang udah lecek sih kaya nya gitu)
yup..begitulah kita kira :))

xoxo

0 komentar: