Monday, January 30, 2012

Abnormal Activity


warna itu mmepengaruhi perasaan dan kejadian yang akan terjadi loh. 

 Hari ini dimulai dengan perasaan gk enak. Kenapa? Karna gue pake baju warna abu abu. Biasanya itu pertanda buruk. Warna abu abu tuh emang dikeramatin sama para ranger,kenapa? Karna kalau kita pak, e baju abu abu,pasti kita jadi galau. Dan itu gk banget!
    
Hari ini jadwal gue padet dari mulai talk show,pemotratan,jumpa fans,nanda tanganin buku,fashion show lain lain. Maklum banyak penggemar.  

Haha,ok fine. Itu fitnah.

Hari ini tuh gue mau nganter dorara bikin SKCK,nonton sama Cinta n rapat redakasi. Pertama berangkan buat bikin SKCK dulu. Destinasi pertama udah pasti kantor polisi dong. Ok kita pun sampai di kantor polisi akhirnya. Lalu minta bikin dan polisi minta surat pengantar dari kelurahan dan sebangsanya. Pergilah kita kekelurahan,JENG! JENG ! di kelurahan kita diminta surat pengantar dari RT Rw dan sebangsanya. Si bapa itu berkata “kan di daerah situ kekuasaan tertinggi di RT..blah..blah..blah..” pergilah kita ke RT. Ternyata bu RT itu sedang tidak dirumah. Oh mann !!! What theeee ???? dia pun memutuskan untuk menulis surat,yang di tempel di kacanya,tapi waktu ita mau pergi bu rt itu datang.
*sujud sukur
Awas aja kalo tuh RT bilang “kan kekuasaan tertinggi di rumah itu Bapa..jadi kamu harus minta surat .pengantar dulu...blahblahblah” gue GAMPAR tuh Rt ! sumpe lo gue harus ke makam nya dulu,terus ngegali dan bangunin dia buat bikinin surat.
Untung lah..bu rt nya baik dna gak pake bertele tele,dia langsung bikinin kita surt nya. Abis itu Langsung kekecamatan sambil ujan ujanan,TERNYATA,dari kecamatan itu kita di suruh kekelurahan dulu. (gue mulai putus asa) balik lagi lah kita kekecamatan.
O M G
Sampe kecamatan tuh orang malah bertele tele banget lagi ngebikin surat nya. Serius pengen gue bakar aja ! dari kecamatan kita balik lagi kekelurahan. Dari kelurahan kita ke kepolisian dan AKHIRNYA saudara saudara. Jadilah SKCK tersebut. Yang ternyata terdapat beberapa kesalahan penulisan. Seprti TTL dan beberapa kata yang salah di tulis. Ini semacam sesuatu yang bisa bikin gue ngamuk.
Lanjuuttt..
Dorara pulang. Gk pulang sih soalnya dia gak berani di rumah sendiri. Dia kerumah cici nya gitu. Sementara gue pergi ke mall karna mau nonton sama Cinta. Seperti biasa kita janjian di Gramed (cinta itu selalu noton bareng sama gue) dan apa yang dia katakan wktu kita ketemu “ih ! ko gini gini aja sih? Gk ada yang berubah gitu? Yang amazing gimana gitu?”
Lah??? ~(‾‾~) (~‾‾)~
Ok Cin ! lain kali pas kita nonton film berikutnya,gue bakal bawa Justin,rambut gue cet warna merah,mata gue pake lensa kontak biru,kulit gue,gue putihin,gigi gue dipagerin n bawa obor. Biar AMAZING !
Setelah dia bayar komik conan nyaa.. kita punmeluncur ke bisokop. Dan liat jadwal film hari ini. Tujuan kita adalah nonton the darkest hour ato dont be afraid of the dark. Tapi pas liat paranormal activity 3 ita malah nonton itu (ˇ_ˇ'!l) Iya emng gk konsisten parah. dan sekedar pemberitahuan aja,kita tuh penakut.
Itu film parah ! endaing nya PARAH ! bukan. Bukan karna endingnya nya yang targis atau gimana,tapi karna kita berdua sama sama bingung itu cerita endingnya gimana. Iya sih TRAGIS juga..tragis karna kita yang udah nekat nekat nonton ini malah bingung gimana endingnya tuh film. Mana bentar bgt lagi filmnya.
Masa mulai jam 1 jam 2 lewat dikit udah selesai. Apa cobaa???
Abis itu gue langsung ke kampus. Gk langsung juga sih kita ke gramed dulu. Karna gue itu meeting jm 4,jadi gue di gramed ampe jm 3-an gitu.
Sampe dikampus ini parah banget. Niatnya kan gue mau dateng paling telat tapi malah datng paling cepet. ┌П┐(_ ◂✗)  Gbgt kan ! tapi beruntunglah karna meeting kali ini berjalan cepat. ALLHAMDULILLAH..

“Gak semua yang tampak seperti yang terlihat,gk semua yang bunyi seperti yang terdengar”
-Joker-
Xoxo

0 komentar: