Wednesday, January 11, 2012

perjalanan hari ini

ceritanya hari ini gue mau jadi jurnalis nih..CERITANYA.
hari ini gueberkelana bersama ranger pink kecoklatan,kita mau ke dua tempat. pertama BATIK BOGOR, kedua sate PSK.
dan gue buta soal dua2 nya,tempat nya dimana gak tau,apa apa nya juga gak tau. gue aja bingung apa yang gue tau. setelah perjalanan panjang menempung hujan badai panas terik dan jatoh bangun akhirnya geu bertemu ranger pink yang duah nunggu dari tadi. kita pun langsung meluncur ke lokasi pertama yaitu batik bogor.
hmmm...untuk orangnya baik,jadi nyantai nyantai aja interview nya :DD
asik asik.
batik nya bagus bagus loh. jadi pengen..
IYA negara gue emang indah dan unik banget. perlu di jaga dan di banggain ke seluruh dunia !!!

setelah wawancara yang cukup panjang . ehm ralat. sangat panjang maksud kami.. kitapun pulang,gk pulang sih,tapi pindah lokasi.


welll ngantuk =,=
xoxo
lanjut besok yaaaa :*

0 komentar: