Monday, January 23, 2012

C E R A I

Campus Ranger


CErita RAnger Idaman

Melawan Monster Dugem 
 

Setiap hari kampus ini, terutama fakultas kita ini pasti ramai. Semuanya tertawa ceria bermain dan bernyanyi bersama. Namun tiba tiba monster Dugem datang..menghisap semua keceriaan yang ada. Tak ada lagi tawa riang yang biasanya terdengar. Anak anak TK yang sedang asyik bernyanyi pun berhenti bernyanyi. Air kran yang tadi menetes pun berhenti menetes, bahkan Norman Kamaru pun berhenti jadi Briptu.
Ranger kuning berusaha untuk mengusir Monster Dugem dengan menggunakan kekuatan supernya..tapi dia malah terpental dan jatoh masuk ke sungai, walhasil dia pun ngambang di sungai di bawah balkon fakultas. Ranger item dan ranger abuabu yang sedang bergalau karena gak dapet duit buat beli tiket konser Katty Perry pun ikut bergabung dan membantu ranger putih yang sedang kerepotan menghabiskan sate. Iya sate! tadi kita baru aja beli sate dan makan bareng-bareng.
Kita pun kewalahan menghadapi moster dugem,semuanya hampir menyerah sampai ranger pink kecoklatan muncul. Monster Dugem langsung berbalik dan menghadap ke ranger pink kecoklatan yang baru datang.
“ha ! dari mana saja kau ranger pink kecoklatan?”
“tadi tuh gue maen ke mall sama Kamen Rider..terus tuh ya kita tuh makan,serius ini beneran,gue ketemu lagi sama mantannya yang nyebelin itu ! terus tuh ya..”
Dan berlanjutlah cerita ranger pink kecoklatan itu sampe kiamat. Monster dugem tidak sadar bahwa yang dia katakan adalah kata kunci. Ranger item,ranger putih dan ranger abuabu pun tersenyum lega dan pergi meninggalkan monster dugem yang terjebak dalam cerita tak berujungnya ranger pink kecoklatan.  Karena kelelahan akhirnya Monster Dugem pun tewas mengenaskan dengan kuping terbakar,mulut berbusa dan perutnya bolong

0 komentar: