Tuesday, January 10, 2012

ini serius ini beneran 4

post kali ini tentang beberapa lawakan yang karna beberapa hal hasilnya jadi garing parah.


Untuk kejadian kali ini,menimpa diri gue..hari itu sepulang sekolahseperti biasa DD piket,dan sebagai teman yang baik gue dan yang lain nungguin dia karna kita mau pulang bareng. Gue duduk duduk aja git di meja,dan tiba tiba si DD nyamperin gue dan dengan tampang so serius berkata “Eh,u jangan beli mie ayam yang di pasar bogor ya!”
Gue pun menjawab dengan tanpa dosanya “so?”
Terus di DD nya malah ngambek ngambek. Dan gue pun baru sadar kalau begini lah seharusnya :
DD : eh! U jangan beli mie ayam di pasar bogor ya!
Me : emang kenapa?
DD : soalnya kejauhan,mie ayam nya di kantin aja !
Nahhh begitu seharusnya..untuk mengenang DD mari kita ketawa HAHAHAHAAHAHAHAH

Yang satu ini menimpa BIG BRO gue,jadi hari itu ceritanya dia main tebak tebakan sama temen gue si lentik Y. Begini kronologis ceritanya :
DR : y..y..gue punya tebak tebakan nih!
Y : apa?
DR : tumbuhan..tumbuhan apa yang bisa terbang ?
Y : *setelah berabad abad berdebat dan akhirnya menyerah gk tau jawaban*
DR : tumbuhan ajaib ! *tampang sumringah*
DR : hewan hewan apa yang bisa terbang ?
Y : *tampang datar* burung
DR : *tanpa ekspresi* OH..
Y : *speehless*

Jadi itu tuh seharusnya begini...

DR : DR : y..y..gue punya tebak tebakan nih!
Y : apa?
DR : tumbuhan..tumbuhan apa yang bisa terbang ?
Y : *setelah melalui pertapaan panjang dan tak kunung mendapat ilham,karna ilham nya lagi sakit diapun menyerah*
DR : *mata melotot,pipi merah,taring keluar* tumbuhan ajaib
DR : *mata tambah melotot,pipi tambah merah,taring tambah panjang* Hewan hewan apa yang bisa terbang ?
Y : HEWAN AJAIB !!! *pasang muka anak TK baru di kasih permen*
DR : salah! BURUNG bisa terbangggg !!! *mata keluar,pipi karna kemerahan jadi item,taring ngalahin gading gajah*

Ya..jadi maksud si DR itu pengen bikin si Y kejebak dan bikin dia keliatan bego dan DR lebih pinter gituuu,tapi ternyata dia gatot.

Sampai saat ini sih baru itu yang gue inget..nanti kalo ada lagi gue tulis :D
xoxo

0 komentar: