Friday, January 13, 2012

galau adalah...

karna gue di protes oleh seorang teman gue,dan dia meminta gue buat nyari tau apa itu artinya galau. gue pun beberapa hari ini melakukan beberapa penelitian dan survei untuk membantu gue mengerti apa itu arti kata galau yang sebenarnya..gue udah googling,terus kesana kemari membawa alamat..jeng jeng
loh?
kesana kemari mencari tau maksudnya..
berikut pemaran nya :


Menurut kamus besar bahasa indonesia Galau itu artinya ber·ga·lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran); ke·ga·lau·an n sifat (keadaan hal) galau
Sedangkan kalau di artikan kedalam bahasa inggris galau itu jadinya Confused,dan confused itu artinya bingung.
Nah loh?
~(‾‾~) (~‾‾)~
Galau lagi...
Yang gue bingung ko bisa yaaaa gue galau padahal gue gak tau apa arti galau.
Gue Galauuuu..
mana shower ?!
Mana shower?!

Tapi menurut pengamatan gue sejauh ini sih,galau itu artinya patah hati. Tapi ko kedengerannnya gak nyambung ya?

survei membuktikan bahwa galau itu sering terselip dalam kalimat :
1.      Aduh gue galau.... *pas mau masuk ruang UAS
2.      Si “anu” lagi galau ..... *pas baru putus
3.      Ih gue galau..ikut gak yaaa... *waktu di ajak ke kantin sama temen
4.      Galau ih gue .... *muka madesu

Nahh survei yang satu itu makin bikin gue galau apa sebenernya arti galau itu.
Jadiiii...yaaa seperti nya gue masih akan bergalau galau ria memikirkan apa artinya galau itu..

IYA emang ini tulisan gk jelas apa maksudnya..
tapi kan sesuai sama blog gue yang judulnya gaje. jadi gue akan tetap mempertahankan ke-gaje-an blog gue ini.

xoxo


0 komentar: