Friday, December 09, 2011

IMAJINASI PELANGI


Waktu orang orang mulai nutup jendela dan gordennya,gue malah baru buka tuh jendela n gorden. Terus gue duduk deh di jendela yang udah kebuka itu,ngeliatin kolam ikan sama langitnya yang mulai ungu. Sore yng indaaahhhh. Disini jadi sejuk,beda banget sama sebelum gue duduk disini a.k.a masih didalem kamr panas parah..ngerasa kangen banget sama rumah yg lama yang selalu dingin di cuaca sepanas apapun. Kangen curly juga kucing manja gue tercinta..dia apa kabar yaaaa...?

Di rumah gue yang lama itu yang biasa nya temen gue bilang “bisa nih maen bola disini” yang indah,yang dingin,yang menyenangkan itu..ahhh kangeeennn banget nonton tv sambil dengerin suara air dari kolam,atau main komputer sambil di gangguin curly n ngeliatin kolam ikan juga. Kalo gue mau es kelapa,tinggal ngambil tuh kelapa dari pohonnya dibelakang rumah,kalo temen temen gue maen n pengen jus,tinggal ambil sirsak dari pohon terus di jus. Kalo anak anak cR (geng-an  gue dari SMP) maen kerumah,biasa nya kita masak masak terus makan sama sama dehh..ahhhh kangen banget sama rumahhh!!!! Tapi gue juga gk mau balik kerumah itu..bukannn bukan karna rumahnya! Bukan karna udaranya apalagi karna kucing gue. Bukan banget! Ada beberapa hal yang teramat sangat gue benci dari tinggal di sana. Karna itu gue memutuskan untuk minta pindah rumah.

Biarlah rahasia menjadi rahasia :)))

Gk lama gue denger adzan..gue pun langsung teralihkan. Di otak gue,gue mikir nanti pas gue di US gk mungkin nih gue denger suara adzan dimana mana kaya gini,apa lagi atmosphere di sini yang kalo menjelang magrib tuh jadi mendadak sepi sunyi senyap. Di sana gk mungkin banget kaya gini. Jadi ngerasa berat gitu ninggalin nih negara yang udah jadi tempat tinggal gue dari lahir ini (laga lu! Udah kaya mau brangkt ke US besok aje!). indonesia tuh indah. SUMPAH. Indah banget. Sayangnya negri ku tercinta ini ditempati oleh orang orang yang kurang atau tidak memperdulikan hal hal menakjubkan itu.

Tapi MIMPI tetaplah mimpi yang harus dikejar yang harus digapai. Jadi inget lagi,berhubung baru selesai baca kambing jantan gue jadi keingt sama kata sherina “gantunglah cita cita mu setinggi langit langit,jangan setingi langit..knp? karna lngit langit kamar masih dalam jangkauan kita..” So,seberat apapun gue buat ninggalin nih negara,kalo suatu saat nanti kesempatan itu datang. Gue akan tetep pergi. Kalaupun pada akhirnya gak sesuai dengan harapan gue yaitu menetap di sana dan balik ke sini kalo liburan doang n pake visa wisata,gk apa apa deh. Setaun juga cukup..atau kalo itu mash susah juga sebulan juga gak apa apa deh,ok ok fine..seminggu juga gue terima. PUAS lo?!

Welll..tadi kuliah. Anjeerr kampretos bangetos!
Sumpah ya! Enak banget jadi dosen. Bisa mengubah jadwal sesukanya. Eeeeerrrrrr
Weekend gue tuuuhhh !!!!

0 komentar: