Tuesday, December 06, 2011

GALAU



Scara pribadi,gue sendiri yg cukup sering mengucapkan kata galau ini masih belum bener bener paham apa itu artinya “GALAU” entahlah..gue aja nulis ini sambil galau. Dalam keadaan galau segalau galaunya. Gue udah nyoba buat bershower sesuai saran poconggg yg bersadba “ketika galau menghampirimu..bershowerlah.” sumpah gk guna abisss. Gue rasa si poconggg kebanyakan nonton sinetron,sampe kebawa bawa gitu.

So..kembali ke galau. Apa itu galau?  

Kenapa orang yg baru putus itu,di bilang lagi galau? Kenapa orang yang bingung juga dibilang galau? kenapa orang yang lagi bengong juga dibilang lagi galau? kenapa orang yang luntang lantung gak jelas juga dibilang galau? Kenapa senior gue di kampus gue sebut “kaka galau” dan kenapa juga orang TU di fakultas gue,sering gue sebut “bapak galau” ? kenapa waktu ospek gue disuruh bikin surat galau? kenapa waktu ospek juga ada award PJ tergalau? Dan kenapa yang menang itu ketua panitianya? sumpah gue galau.

*lari lari di tengah jalan,hujan gede komplit dengan petir dan gledek nya,terus teriak..*

KENAPA???
KENAPA???
KENAPA???

*Sambil berlutut dengan muka meratap dan tangan menengadah ke langit*

Dan yang paling jadi pertanyaan itu kenapa sekarang kata galau jadi kaya trend?? KENAPA??? Kenapa bukan kata Dilema kaya lagunya cherrybelle? Dan siapakah orang yang mempopulerkan kata galau itu? Apakah syahrini? Atau saingan nya syahrini yang mau nyaingin kata “SESUATU?”

sumpah sesuatu banget..

Allhamdulillah ya..

Didalam kamus bahasa inggris yang gue punya. Galau itu bahasa inggris nya confused. Dan perasaan gue sih confused itu artinya bisa juga bingung. So,apakah galau itu artinya bingung. Ya untuk sementara ini biarkanlah galau menjadi bingung supaya gue gak galau lagi.

Ok..sekarang masalah nya kenapa orang orang lebih sering bilang galau dari pada bingung? Dan kenapa bukan dilema atau kata kata lainnya?

Biasa nya orang bingung itu,karna gk tau mau milih yang mana karna dia punya dua pilihan..

Lalu,kenapa waktu gue putus sama mantan gue di Facebook ada yang nyindir gue dengan nulis status “lagi GALAU ya? SUE! hahaha” gue rasa sindiran itu tidak masuk akal. Jelas jelas gue patah hati? Kenapa gue dibilng galau? dan kenapa gue merasa dia menulis status itu buat gue? Kenapa..
(ohh..cukup cukup..ini mulai kemasalah pribadi. Kita kembali ke galau.)

Pada intinya. Galau itu sudah mendarah daging di darah mahasiswa sefakultas dan seangkatan gue bahkan senior. Dalam sehari kita bisa nyebut kata galau lebih dari tiga kali. Atau sepuluh kali,kalo galau itu obat,di jamin kita udah over dosis parah. Gue jadi mempertanyakan (lagi) jangan jangan kita emang Cuma bisa ngomong kata galau?

Sudahlah biarkan fakultas gue jadi fakultas yang galau..

Kenapa sih gk dilema aja? Kayanya kedengerannya lebih manis dan lebih imut imut kaya cherrybelle gimanaaaa gitu! Kalo menurut gue seandainya galau itu artinya kaya yang gue beberin tadi (perasaan sih gue udah ngejelasin,perasaaan..perasaan gue doang loh. Serius Cuma perasaan gue. Sumpah gue gk boong Cuma perasaan gue.) berarti dilema sama galau itu artinya sama. Sama sama bingung. Kaya liriknya cherrybelle yang begini “tuhan tolong aku..ku tak dapat menahan rasa di dadaku,ingin aku memiliki namun dia ada yang punya..tuhan tolong aku,ternyata dia kekasih sahabatku..entah apa yang harus kukatankan,hatiku bimbang jadi tak menentu..”

NAH! Muncul satu lagi..

Bisa juga diganti dengan kata Bimbang. Bisa banget.

Sumpah cherrybelle Galau,Bimbang,dilema dan Bingung parah!!!

Tapi yang penting mereka eksis dan gue belum. Yeah belum. Gue akan eksis suatu saat nanti. SOMEDAY. Buat temen temen gue yang buku nya udah sering gue tanda tanganin dan sering foto bareng sama gue,beruntunglah kalian karna suatu saat nanti..yaa gk lama lagi. Gak lama lagi gue akan terkenal dan lo gk perlu repot repot minta tanda tangan dan foto bareng gue lagi.

Nanti kalo gue udah terkenal gue bakal..bakal ngapain ya? Ngapain dong? Pokonya ngumpulin uang yang banyak. Scara gitu obsesi gue buat jadi orang kaya masih belum kesampean sampai saat ini. Iya sampe saat ini gue masih belum merasa kaya. Nanti kalo gue udah kaya gue mau..

Tuh kan galau lagi!

Sumpah ini tulisan galau abisss!

Galau parah! Apa sih galau itu?!

Sampai detik inipun. Sampai gue nulis huruf terakhir ini pun. Gue masih galau apa itu artinya galau?

0 komentar: