Friday, December 30, 2011

LuntangLantungLantang


Kemaren gue datang kekampus.
Thats AMAZING right ?!
Supeerrrr AMAZING.

Kenapa gue kekampus??? Karena si ranger abuabu bilang anak kelas gue mau wawancara anak gelandangan (tugas antropologi) hari ini.
HARI INI.
Biar lebih dramatis ulang sekali lagi HARI INI.
Padahal tuh ya niat nya seminggu ini gue gk akn kekampus. Yaaa yang penting niat dehhh..
Jadwal kuliah hari ini Politik. Pantesan gue males gitu ke kampus. TERNYATA tuh dosen kejebak macet dan jadi gak masuk. KAMPRETOSSS BANGETOSSS
Si ranger item,ranger abuabu dan ranger pink kecoklatan udah lagi arisan aja tuhh pagi pagi.
Jadi mereka sedang membicarakan soal lomba nulis gituuu dan gue juga mau ikut.
DOA KAN SAYA KAWAN.
Terus gue nanya lagi lahhh sama si ranger abuabu apakah kita jadi wawacara hari ini. Dia bilang iya jadi. Dan jeng! Jeng! Si ranger pink kecoklatan dan item malah pasang tampang gk bgt dan bertanya “wawancara apa?”
Satu hal yang pengen gue lakuin. Lempar mereka keluar jendela.
Setelah blahh..blah..blah..kitapun memutus kan buat memfoto copy angket nya. Pergilah kita bertiga meningglkan ranger abuabu dan yang lain ke tempat foto copy. Abis foto copy,kita duduk di kursi yang deket situ dan baca baca itu angket. Menn soalnya bikin shock menn.. apalagi bagian 3,seperti ini:

1.Status pacara?
2. pacaran dengan? รจ pilihan nya a. Sejenis b.dengan lawan jenis
Ini yang paling bikin gue shock
3. hal yang dilakukan ketika pacaran : a. Pegangan b. Meraba c.kisisng d.petting e.ML

OMG!!!!
Doakan gue gk digampar ya karna nanya nanya begituan ~(‾‾~) (~‾‾)~
Pada akhirnya gue,ranger item + pink kecoklatan memutuskan buat wawancara nanti aja. Hohoho..

ternyata mereka juga pada menyusul kita ke WP. Abis itu temn gue bilang “pindah yu! DPR. Gk enk disini..”
Gue yang belum konek,gk ngerti apa yang dia maksud dengan “gak enak” ternyata yg dia maksud dengan gk enak adalah..gk enak karna dia jadi pengen jajan terus -_____-
Kirain kenapaaa
Pergilah kita ke dpr.
Terus gue sama ranger lainnya memutuskan buat pindah ke dpr sebrang dan mendekat ranger kuning yang sedang bersama temen temennnya.
Nahh di sana kita bertemu Ijung. Dengan polosnya gue bertanya “ngapain lo disini?”
Diapun menjawab “biasaa...maenn ajaaa..”
Gue bales dengan “sama dong”

Seperti biasa kalo udah nongkrong nogkrong gini. Pasti si ranger pnk kecoklatan jadi korban. Ditambah lagi sama ranger kuning yang lagi gk gabung sama kita. Kan dia jadi sasaran empuk,padahal kalo ada si ranger kuning kan penderitaan mereka bisa di bai dua. Hahaha
Terus gue inget “mehong” dan si ranger abuabu nyaut dengan “gue kesel bgt tiap gue mau solat pasti gue inget itu”  ngakak lagi lah kita. Si ranger pink dengan inocent nya malah ngeluarin itu kartu kegelapan lagi buat diliatin ke kita. Langsung meledak lah kita. Ketawa ketawa.
Swear itu DPR emang rame,tapi semuanya tuh pada damai. Cuma kita yang berisik. Serius berisik bgt. Padahal Cuma berempat. Kebayang gak sih kalo kampus ranger ini ada 11 orang kaya suju???
Anak kelas gue yang lain udah pada balik ke gedung A karna kita ada kelas agama jam 10.10
Tapii yaaaa gituuu dehhh..sesuai rencana gue sama ranger lainnya bertahan di DPR. Malah maen abc lima dasar ala Mili dan Nathan (akibt baru nntn th film di tv)

Terus kita pemotretan dengan fotografer amatir yaitu ijung. Hahaha asik asik. Nahh kita bilang aja “kalo lo lagi punya uang..lo jajanin kita. Nah kalo lagi gk punya uang lo jadi fotografer kita!”
Dan ijung pasrah pasrah aja.

Terus si ranger kuning mamerin MANNUSIA SETENGAH SALMON nya. Sialan ! gue belum punya. Dan kita semua langsung ngegerumutin dia n ngerebutin tuh novel. Idihhh udah kaya artis aja tuh orang di kerubutin fans :P hoekk #@%$^IUY#@$$%^ jijay bgt.

Gak lama kemudian,sekitar jam 10.15 mereka anak cowo nya juga menyusul naik ke atas,kelantai lima buat ikut agama kecuali ijung. Dan gue pun berkata “yang paling sesat yang bertahan.”
Terus kan kita liat dosen agama jalan menuju gedung rektorat dan kayanya mau pergi gitu. Kita bersorak sorai dong berarti gak ada kuliah agama hari ini. Tapi TERNYATA tetep ada kuliah,tapi bukn dosennya yang ngajar. Ijung pun berkata “kita mahh mau ikut kuliah kalo dosen benerannya yang ngajar nya iya gak?”
Kita pun mengamini perkataannya.
“ntar giliran dosen benerannya yang ngajar kita mah gak mau kalo dosen yang benerannya yang ngajar.”
Intinya sih kita males ikut kuliah itu.
Bukan karna mata kuliahny. Tapi karna dosennya udah bikin kita ilfill. Dia tuh so banget! Apalagi kalo ada yang nanya dia ngejawab nya gitu ! tampang nya ngajak ribut! Songong bgt lah ! Terus terlalu mojokn non islam kalo menurut gue. Di tambah lagi dengan beberapa irang yang suka bertanya dan membuat perdebatan panjang di akhir akhir mata kuliah yang bikin kita semua terjebak di ruangan itu dan gak bisa keluar.

Di dpr kita terus aja ketawa ketiwi gak jelas. Dan tetp si ranger pink kecoklat jadi korban.
Tak terasa mata kuliah agama pun selesai dan kita masih tetep di tempat itu.
(ya ampun) anak anak kelas gue mah pasti pada di fakultas. Scara gitu fakultas kita kan tempt paling asik buat ngongkrong,n pasti pada solat dulu disitu. Jadi gak ada yang kembali ke dpr.
Sesuai kesepakatan gue dan ranger pink kecoklatan + item gak akan ikut kuliah komputer juga yang abis ini. Tapi si ranger abu abu yang emang dasar nya galau pergi ke fakultas karna dia mau ikut kuliah.
Dan gue dkk cabut karna kita mau maen. Si ranger pink kecoklatan mau maen sama temen temennya. Nahh gue mau ke rumahnya ranger item.
Sebelum pergi gue pun berkata kepada ijung yang masih bertahan di dpr “yang paling sesat yang bertahan.”
HAHAHA.

Di rumah si ranger item gue nonton film. Kita nonton film speed scandal. Itu film ajaib bgt. Pertama dia (cowo) punya anak pas kelas tiga smp,terus anaknya (cewe) punya anak pas kelas satu smp. Innalillahi..
Bagi yang belum nonton wajib nonton deh !
Abis itu nonton rapunzel. Terus di endingnya kan si rapunzel itu ketemu nyokap nya. Nah akibat gue sama si ranger item yang suka berIMAJINASII.. kitapun jadi melenceng dan berfikir kalauu..
“..Itu pasti ternyata si gothel nya gk mati tadi. Pasati nanti tuh dia dateng,terus bilang ke nyokap nya ‘bukan! Dia itu bukan anak kamu! Ini yang anak kamu! (bawa anak orang)’ terus  mereka tes DNA,udah gitu sama si gothel nya hasil tes nya di tuker,terus..blahblahblah..” jadilah repunzel menyaingi sinetron sinetrn di tv.
si ranger kuning sms begini katanya “anjir! Emosi gue ama pa K___g ngomong mulu! Bikin ngantuk”
gue sih bales simple ajaa “SUE !”
dengan esmosi diapun ngebales lagi “dimana lu semua?!”
gue : di hatimuuuuu..di rumah ranger item.
Ranger kuning :  bertiga? Ini gue asli benci pa K___G! Bawel !
Gue : nggk..ayang lo gk ikut! Hahaha  maen dong lo makanya! Maen!
Ranger kuning : idih najis ! hahahaha gue binung cow mau kemana!
Gue : nyaho ah! Pusing coy!
Gue sih sama si ranger item ngetawain aja. Dan dengan inocent nya minta absesnin. Ehh dia emang lagi sensi dan dengan yakinnya berkata “BAYAR!”
Ranger kuning :  ini dosen ngomong apa sih!
Kita jawab aja “kan ada translete nya di bawah sini..hahaha”
Beberapa waktu kmudian ranger kuning sms lagi “ttd udah yah! Tinggal lo berdua patungan bayar gue”
Kita : bayar berapa sih? Emang lo biasa di tawar berapa sama ibu2?
LOL

Kita ngomong gitu karna ada alesan nya bro! Kenapa? Karna waktu kmarn pas kita lagi interview kita di tanya “pengalaman paling berkesan” dan si ranger kuning itu pun menceritakan tentang pengalamannya jualan hari minggu kemaren. Dia bilang (perhatikan dengan seksama kalimatnya) “..di ejekin temen udah,di tawar ibu ibu juga udah..”
Nah kan! Gk salah dong gue sama ranger item bilang gitu

Ok sepertinya cukup sekian..
Kesimpulannya sih hari ini gue ke kampus tanpa kuliah sama sekali..
xoxo

0 komentar: