Tuesday, December 06, 2011

Pocconggg vs kambing



Gue cukup autis sama twitter..dan gue tambah autis klo udah baca tweet nya raditya dika dan Poconggg. Sebenernya sih jujur aja gue baru tau poconggg itu baru baru ini. Tapi kalo radityadika gue udah tau dari lama dan udah lama pula gue teriak teriak “tolooooonggg!!! Raditya membuat saya bego !!!”  gue merasa dibegokan sama dia karna dia berhasil bikin gue mikir kalo Cuma ada dua tipe cowo didunia ini. Kalo gak homo ya bajingan. Tapi gue rasa itu sama sekali gak fair. Bagaimana mungkin kucing gue yang imut imut dan sepupu sepupu gue yang masih ingusan itu Cuma dikasih dua pilihan antara homo dan bajingan? Mereka bahkan belum bisa ngomong laper dengan benar.

Sumpah..untuk kali ini gue merasa raditya dika benar benar sadis.

Untuk  poconggg hal pertama yang bikin gue tertarik sama dia adalah. Kepocongannya. Kepocongannya yang bikin dia pingsan karna gak bisa lewatin portal. Karna kepocongannya itulah yang bikin gue ngerasa prihatin dan kasian. Gue kasian,ngenes bangt ngeliat dia yang harus menclok menclok tiap hari belum lagi gue mikirin gimana caranya dia makan???? Gue juga prihatin banget sama fans nya. Gimana nggak coba? Yang namanya fans udah pasti pengen banget ketemu sama idola nya,terus minta foto bareng dan tanda tangan. Nahh..pertama apakah mereka udah siap mental,jiwa raga lahir batin buat ketemu poconggg? Apa mereka udah yakin bahwa mereka gak akan langsung meluk tuh pocong,bawa ketempat tidur dan tidur? 
Kedua..gimana caranya dia ngasih tanda tangan? Gue cukup lega setelah mengetahui bahwa pocong aslinya adalah manusia. Lega banget. Karna itu berarti para fans gak perlu kecewa karna gk bisa minta tanda tangannya.

Tapi apapun mereka. Mau kambing mau pocong mau apa juga. Gue tetep SIRIK. Bagaimana mungkin di abad 20 ini ditengah tengah orang orang super pinter ini,mereka bisa berhasil,sukses dan terkenal dengan kebegoan kebegoannya? Dengan tingkah konyol yang sering mereka lakuin? Bagaimana mungkin orang orang seperti itu menjadi terkenal? Kasian sekali gue yang jelas jelas gk bego bego amat dan gk konyol konyol amat ini gk terkenal terkenal.

Tapi gue salut sama mereka. Terutama sama raditya dika,karna apapun yang terjadi dia tetep dengan muka aslinya. Sumpah gue salut.

Pertama gue baca buku pjp. Ada satu hal Yang terlintas dibenak gue waktu pertama buka tuh buku. Kasian. Gue menemukan tulisan poconggg syahreza. Gue sebagai fans afgan,cukup merasa tersinggung dan kasian sama afgan karna nama belakang nya sama,sama poconggg cupu gk jelas gitu. Sedangkan afgan keren dan jelas jelas gk cupu. Kasian banget gue sama afgan.. sama kaya kasian nya gue ke paris hilton yang sering disamain sama temn gue yang badannya lebih mirip bola basket dari pada bentuk manusia. Prihatin banget gue..

Pertama gue baca kambing jantan..gue gak percaya. Bukan gk percaya tentng kolor bapaknya,tapi gak percaya karna bagaimana mungkin seekor kambing bisa berkuliah di adelaide??? Dan bagaimana mungkin kambing pacaran sama kebo? Impossiible bangt. Tapi akhirnya gue sadar kalau ternyata si kambing itu manusia juga. Begitu juga dengan kebo.

Awalnya gue mikir poconggg dan kambing akan menjadi saingan berat,lebih berat dari badan dea. Tapi setelah gue sering liat tweet mereka berdua,dan mereka yang suka mention mention-an gue mikir. Jangan jangan mereka dari satu spesies sejenis? Dan setelah baca buku mereka gue makin yakin kalau mereka itu memang dari satu spesies sejenis.

Buku raditya dika yang baru itu berjudul manusia setengah salmon. Gue pun mikir sendainya gue berada ditengah tengah mereka gue akan menulis buku dengan judul pocong setengah salmon. Novel yang mengisahkan tentang cinta antara seikat pocong dan seekor salmon. Mereka saling jatuh cinta sampai akhirnya menikah dan melahirkan se...se...seanak berbentuk pocong setengah salmon yang galau banget sesuai bentuknya. Mungkin cerita ini akan sangat mengharukan dan menyentuh dimana si pocong dan si salmon mengajari anak mereka untuk berenang atau melompat.

Ya begitulah kira kira..

Tulisan gue emang gak jelas. Tambah gak jelas lagi kalo yang bacanya orang orang gk jelas. Dari pada makin gak jelas mending udahan aja.



0 komentar: