Friday, December 30, 2011

Ini Serius Ini Beneran 2


Ini melanjutkan post gue yang kemarn..
Untuk kali ini dimulai dnegan guru biologi gue yang superrr ajaib. Pagi itu,sebenernya kelas gue lagi pelajarn EMO.  Tapi guru nya gk ada. Terus tiba tiba munculan dia di depan pintu,bertanya “pelajaran siapa?” setelah kita jawab dia nanya lagi dengan tampang sangar nya “ada spidol gak di sini? Ibu pinjem satu!”
Kita pun menjawab “gak ada bu..”
Terus dia ngedumel “gimana sih! Semuanya gak bawa spidol!” abis marah marah,pergi aja tuh guru.
Apaaaa coba? Apaaa???
Temen gue si YA yang gue rasa antara sadar dan tak sadar berkata dengan cukup kerasa sampai seisi kelas denger “dia mah ya mau minjem juga jutek gitu..”
Feeling gue sih si guru buologi itu juga bisa denger. Hahaha biarkanlah. Gue,Y n DD ketawa ketawa aja dengernya.
Tibatiba,,DD nyeletuk
DD: gimana anaknya ya?
Y : au! Pasti tiap hari dimarahin!
(entah siapa,gue lupa) : ntar anaknya DD gimana ya?
Gue: gue sih kalo jadi anaknya DD baka bengal abis da! Soalnya gak akan di marahin! Kalo dimarahin juga palingan tar gue ketawa ketwaan.
Y: he’eh ya! Gue juga gitu da kalo jadi anakya! Di marahin ama dia mah gak berasa!
Gue : tapi bisaanya sih kalo nyoa[nya kaya gini! Bokap nya jutek!
Y : iya sihh biasanya gitu! Jadi imbang!
DD: berarti kalo bu SW gimana ya? Suami suami takut istri dong!
LOLOLOLOL
DD  : ATUH iya! Kan kalo gue kaya gini suaminya yang jutek,nah berearti kalo bu sukma nya jutek suaminya baik bdong!
Gue makin ngakak aja..
DD : itu pas kenalannya gimana ya?
Y : IYA sih gue juga kalo jadi cowo pas udah didepan dia langsung “gk jadi gak jadi..anggep aja kita gak pernah ketemu..”
DD : gimana ceritanya coba bisa nikah? Nglemaranya gimana ya?
Y (nyontohin a’la preman) : gini kali yaa.. “nikah sama gue gak lo!”
Gue (ikut nyontohin a’la preman malak) : kenalan ge gini lo teh! “nomer hp gak lo!” (narik kerah baju DD n belagak nusuk piso ke lehernya) “anterin gue blaik gk lo!” “pokonya besok kita nonton!”
DD : iya yaaa..
Gue : masalah nya tuh kalo Mrs.L..klo kita liat mukanya doan sih masih ada baik baiknya gitu ya! Lah Bu SK ! dari tampangnya aja udah gak ada baik baiknya!
Mereka pun manggut manggut sependapat sama gue..

Di hari yang sama Mrs.L masuk dan dia ngumunin nilai semesteran kita. Nahh nilai gue sama Y samasama  70 allhamdulillah.. terus semuanya di kasih tau nilainya. KECUALI si K. Maka dia pun bertanya “saya berapa bu?”
Lalu dnegan juteknya Mrs.L pun menjawab “gak ada ulangan! Tadikan udah di kasih tau! 85! Ibu sih gak percaya! Orang kamu tiap ulangan kanan kiri..apalagi tempat nya deket  sama Y ! Kamu kan kalo ulangan senam kesegaran jasmani!”
Hahahaha sue ketauan!

Cerita lainnya datang waktu kita lagi. Ceritanya si DR lagi ngomongin Ardie Bakrie sama Nia ramadhannia,nah menurut dia Nia itu ngerebut Ardi dari dia.
Sumpah fitnah bgt.
Ardie bakery kali lo mah DR !
Ternyata percakapan itu pun panjang seperti biasanya.
      “tapi si ardy mah kaya dari bokap nya lo teh!” kata Y.
      “iia sih de! Meningan lo ama bokap nya aja!” i said.
      They agree with me J sabar ya DR!
      “kake nya aja sekalian!” kata IMP yang ngebalik terus ikut nimbrung.
      “engga engga! Abu rizal mah kyaanya sendiri!” gue mengingatkan.
      “eh! Dia kan kaya nya seasia tenggara ya?!” kata indah lagi.
      “ia!”gue nyaut.
      “ya udah gue terkaya di bojong!” kata IMP.
      “gue seciapus!” i said.
      “lo secitayam de!” kata IMP.
      “ia gue secitayam!”
      “wah! Sorry nih lo berdua udah gak da jatah!” kta IMP ke DS ma Y.
      “gini aja! Misalnya indah utara! Thatha tengah! Desy barat gitu!”

Yang satu ini terjadi waktu kita lagi belajar komputer,yaaa gitu dehhh.. HP nya YA kan ketinggalan di mejanya DD,ya udah kita umpetin aja. Terus YA tentunya nyari kemana mana tuh HP dari kolong meja dia sampe kolong meja gue. Selama pelajaran komputer itu dia ribet sendiri.
Tiba tiba dia menyalahkan temen gue P yang dari tadi lagi duduk damai damai aja di bangkunya.
 “si P ih!di mana hp gue! Balikin gak!”
Pokonya P jadi tersangka aja.
“iya tuh si P!”
“woo tampang maling sih lo!”               
“fitnah!fitnah!fitnah tuh lebih kejam dari pada pembunuhan tau gak?!” kata si P.
“ih!ya udah meningan gue bunuh aja lo dari pada fitnah dosa nya lebih gede!” kata Y.
LOL.

Hari itu kita dikasih tugas sejarah,disuruh bikin bagang ituu..masalah pertama yaitu gak ada yang bawa buku pkaet diantara kita,terus akhirnya minjem buku guru. Masalahpun terselesaikan. Tapi kemudian timbulah masalah lain. Siaapa yang mau bikin?
Y menwarkan diri untuk ngegarisin.
DD menawarkan diri buat nulis.
Harusnya sih selesai tuh masalah. HARUSNYA.
Tapi bukan kita namanya kalo seua langsung selesai dengan cepet.
DD : tulisan gue kn berantakan..
Me : ini kn ada 15,kita bagi 3 aja.
Kitapun sepakat. Y nulis duluan,dia nulis lima biji,paken pulpen gue. Abis itu diterusin DR,tapi dia baru juga bikin garis - di atas,maksudnya bikin huruf J,tapi belum selesai,SERIUS belum selesai sama sekali Cuma garis doang Cuma garis doang. Terus di terusn sama DS dan jadilah huruf J yang sempurna..horeeee!!!
*prokprokprok
Terus DS akhirnya nulis satu kotak,itu juga sambil diledekin DR “naik..naik..kepuncak gunug..tinggi..tinggi..sekaliii..”
Haha! Emang iya sih. Naik gitu tulisannya.
“tuh kan Y! Bagusan tuilsan lo Y!”
setelah di dukung oleh semuanya akhirnya Y nuils lagi.aku minjem spidol ke YN,jadi yang punya ku warna ijo buat ngotakin terus aku pinjem YN warna oren buat garis garis penghubungnya.
Nah setelah Y selesai nulis DS bikin kotak kotakknya.
FIN. Tugaspun selesai..
*harusnya sih gitu..tapi pas kita mau ngumpulin guru kita tercinta itu bilang nanti dijelasin. Sontak kitapun berfikir bahwa kita atau salah satu dari kita bakal disuruh maju kedepan dan ngejelasin. Nah loh!
“yang belum kerja yang jelasin!” kata Y otomatis.
Semuanya langsung nunjuk gue!
Emang dari tadi gue gak ngapa ngapain sih “ih! Apaan! Gue kan..dari tadi mandorin!” gue membela diri gue sendiri.
Y : “gue udah kerja ya tadi nulis!”
DS: “gue tuh udah bikin kotaknya!”
DD: gue udah ngediktein thatha hayoh!
DR: gue udah minjem buku!
Lah gue ngapain???
Me: eh! Gue udah modal banyak ya! Nih nulis pake pulpen gue! Garisin pake spidol gue! Sama spidol YN! Itu juga gue yang pinjem! Bayangin DR berapa banyak tinta yang udah gue korbanin buat nulis ini!
DR: aaa! Lebay lo! Gue juga tadi udah minjem buku!
Me: apaan! Cuma berapa langah gitu doank.
DR: eh tadi gue nulis ya!
DS :  nulis apa???
R: nulis huruf J!
DS : apaan lo huruf J juga gak beres cuma setengah!
LOL.

Ini yang terjadi di jalan pulang,waktu kita bareng bareng di angkot.kemudian terjadilah percakapan ajaib yang satu ini.
DR : DD tadi pas lo bilang ke si HN,si HN ngomong apa ?
DD : oh !
DR : ih ! tadi pas lo bilang ke si HN gue balik duluan dia bilang apa ?
DD : oh !
DR : ih ! si DD mah ngjak ribut !
All : LOL
DD : atuh emang iia! Oh!
DR : ni anak satu ya nyari masalah!
All: LOL+++
BN : coba deh ulang! (ke D)
Me : reka ulang reka ulang !
DD : gini nih ! ‘HN ! kata DR,DR pulang duluan !’
BN as HN : oh!
All : gittu deee!!!
DR : oh!
Gubrak! Itu doank nyaut nya!
DD : gue mah bingung da! Lo tuh sebenernya polos ato begi siih??

Yaaa gue rasa segitu ajaaa..
Xoxo

0 komentar: