Saturday, December 10, 2011

Kampus Ranger

KAMPUS RANGER

Di fakultas gue ada beberapa ranger yang keren banget (jelaslahh ada gue nya gitu!) yang anggota nya adalah ranger item,ranger putih,ranger abu abu,ranger kuning dan ranger pink kecoklatan. Ranger ranger ini bukan ranger biasa. Ranger bukan sembarang ranger dan juga bukan changcutranger. Kita emang gk punya kekuatan kaya power ranger yang ada di tipi tipi,apa lagi punya robot atau bisa ganti kostum tiba tba. Gak mungkin banget.

Kita Cuma lima orang yang ngakunya MAHASISWA dan punya keanehan masing masing,yang sering ngumpul bareng bareng dan gak jelas banget. Sekarng gue bakal mendeskripsikan beberapa hal gak penting tentang para ranger ini.

Ranger item.
Ranger ini ranger yang paling sesat yang pernah ada. Scara gitu ya..dia tuh gk pernah ikut kuliah kalo kuliah nya jam empat (bego nya gue juga suka ikutan) udah gitu dia paling sering telat masuk kelas kalo ada kuliah pagi. PADAHAL,rumahnya deket banget sama kampus. Sumpah deket banget,gak sampe deh 15 menit kalo kerumahnya. Udah gitu orangnya pelupa dan santai parahhh. Salah satu contoh hampir fatal nya adalah,tugas komunikasi kemaren. Jadi tugas itu jawabannya ada di buku komunikasi,nahh yang punya buku itu tuh Cuma si ranger kuning,terus berhubung itu buku lagi gue pinjem jadi gue bersuka rela lahh buat ngerjain tuh tugas dan bersuka rela buat mereka copy pastekan tugas yg udh gu kerjain itu pada mrk,karna kata rager abuabu “mahasiswa yang baik itu mahasiswa yang meng copy paste kan tugas nya ke temen temen” sumpah itu sesat banget. Dilarng ditiru kecuali oleh gue.
Tugas itu dikumpulin hari sabtu. Nahh berhubung hari jum’at itu libur dan hari sabtu itu gue males kekampus dan pada hari kamis tugas nya belum selesai karna kita masih bingung sama jawaban nomer 4 jadi tugas itu belum kita print pas hari kamis. Nahh karena gue gk akn  masuk hari kamis,gue e-mail lahh tugas itu ke si ranger item ini. Bebas dong gue.
Tiba tiba temen temn gue batalin acara maen kita di hari sabtu itu,jadi dari pada gue bengong gk jelas di rumah terpaksalah gue masuk kuliah. Pagi pagi ranger kuning udah sms gue nanyain tugas. Gue bilang ada di ranger item. Gk lama dia sms lagi “tugas nya belum di print dong” gue shock. Ya udah lahh tinggal di print di tempat print deket kampus terus di kumpulin. Gue pun akhirnya sms ke si ranger item. “ehh no.4 nya udh dikerjain kan?” dia pun menjawab “emg belum?” dengan menahan emosi gue bls “kn dari kemaren dah w bilang krjain no.4” gue emosi sama nih anak. Gue tambah emosi lagi waktu gue tanyain dia tugas gue,dengan inocent nya dia bilng “emg yang lu di gue juga ya?” gue pengn meledak.
Sampe di kamus gue bertemu dengan si ranger kuning. Dia langsung nanyain tugasnya. Gue bilang ada di ranger item ntar kita print barengan. Gue nyalain laptop n ngopy tugs gue k fd buat di print. Setlh berabd abad si ranger item pun sms gue,dia bilang dia udah sampe,mau print tugasnya. Turun lah gue ke bawah dan nyamperin dia. Dan dia langsung nyamperin gue dn bilang “flash disk gue ketinggalan.”
OH MY GOD.
Speechless..
Bisa dibayangkan kan kalo seandainya gue gk kuliah????

Ok cukup tentang ranger item. Oh! Tgl 4 des kmarn dia ulang tahun dan tgl 5 kmarn kita berhasil nyeplok dia pake telor dan temn2nya,hebatnya ranger kuning jadi korban karna dipaksa buat ngenter dia pulng. Ewwwww xP

OH IYA! Dia punya buku “first step to forever” yang asli.
Pas gue maen kerumahnya dan dia nunjukin tuh buku. Gue sama si ranger pink kecoklatan langsung galau.
GUEEE MAUUUUUU !!!

Lanjut ke ranger kuning.
Dia adalah satu satunya ranger cowo,kebalikn dari power ranger yang ada di tv yg biasanya ranger nya cowo semua terus ada cewe nya satu dan biasa nya warna pink. Kita emang ranger yang beda dari yang lain.
Kenapa dia itu jadi ranger kuning? Bukan karena itu warna kesukaannya,bukan juga karna dia punya penyakit kuning. Tapi karna dia itu ngambang. nGambang ngambang kaya yang di kali. Mwahahaha.. kenapa dia ngambang. Karna dia itu lebih memilih dibilang cowo homo dari pada dibilang cowo bajingan. Tau kan menurut raditya dika di buku nya MMJ,di dunia ini tuh Cuma ada dua tipe cowo,kalo gak homo yang bajingan.
Kita suka gosipin dia sama salah satu cowo di kelas. Sumpah parah abiss..kita paling seneng ngegosipin dia,sampe sampe anak2 yg laen juga pada mikir dia homo. Hahahaha parah abisss. Lagian dia nya pasrah aja sihh.
Dia juga paling sering kita jailin.  Kita pernah ngumpetin sepatu dia waktu lagi solat. Sampe sampe pas kita lagi nonton dan dia mau solat,terus ranger item nanya “mau kemana lo?” si ranger kuning pun ngejawab dengan emosi “solat! Mau ngumpetin sepatu gue lagi?!” kita bukannya ngerasa salah,malah ngakak aja. Hahahahaha.
Kita juga pernah morotin dia pas lagi makan di kfc. Dia yang bayar semuanya. hahay sering sering aja y :DD dia juga baik suka ngasih gue tebengan kalo balik kampus.
OH! Dia normal. Sumpah dia normal. Dia sama sekali bukan homo. Dia suka cewe. Buktinya gue pernah memergoki dia lagi jalan sama cewe di mall,dan temn2 di bbm nya cewe semua. Itu bukti konkret bahwa dia normal.

Ranger abuabu.
Dia adalah ranger paling galau yang pernah ada. Kalo gue sih..yaaa ngaku ajalah emang sesat. Sama kaya si ranger item. Makanya kita kompak bgt klo soal bolos membolos. Nah si ranger abuabu ini gk jelas. Gk jelas bgt. Super duper gk jelas. Dia gk bisa dibilang sesat karna cukup rajin kuliah dan aktif di kegiatan kegiatan kampus,tapi dia juga suka mau mau aja kalo kita ajak cabut. Bingung kan. Klo gue sama ranger item itu jelas udah ngambil jalan yang belok,beda sama anak2 lain yang ngambil jalan lurus. Nh dia mah bingung! Lurus nggk,belok nggk. Makanya dia jadi ranger abuabu,karna dia tuh gk jelas mau putih a.k.a jadi mahasiswa yang baik kaya beberapa temn dikelas gue,ato item kaya gue n si ranger item.
Dia tuh paling sering gombal gombalan sama gue dn paling sering juga sms gue,ma’lum gue emang orangnnya ngangenin. Contoh beberapa hari yang lalu dia sms gue pagi pagi begini “bapak kamu pawang hujan ya?” gue pun jawab “kok tau sih..” dia bles “soalnya kamu udah mencerahkan hari hari kuu”
Awwwwww...
Sering bgt dh kita gombal gombalan kaya gitu.
Yang aneh dari dia ada satu lagi. Masa dia pernah blang sama gue “gue gk mau ngefans sama suju..gue gk mau! Gk mau” apa maksudnyaaa coba??? Sah sah aja kan klo jadi penggemar. Ih aneh.
Ranger abu abu ini rajinn banget malakkin anak anak kampus. Gk Cuma yang satu fakultas. Yang dari fakultas lain juga banyak. Dia tuh paling sering nyangkut nyangkut kalo lagi jalan. Tar tiba tiba dia ngilang. Itu tuh konsekuensi dari profesinya yang merupakn seorang pedagang pulsa.

Ranger putih.
Dia adalah ranger paling keren,paling hebat,paling baik,paling rajin,paling cantik,paling pinter,paling kece, paling imut,paling ngegemesin,paling polos,pokonya paling paling paling dehh.
Mau tau kenapa? Karena ranger putih itu gue! HAHAHAHA (keluar taring n tanduk)
Gue dibilang ranger putih karena sering nya gue pake baju putih berbarengan dengan si ranger item yang pake baju item dan ranger abu abu yang pake baju abu abu. Maka itu kita jadi ranger putih,item n abu abu. Awal mulaya dari situ.
Gue tuh Cuma mahasiswa tak berdosa yang inocent banget. Gue gak tau apa apa sebelum gue kenal mereka. Gue.. (ranger item n ranger abuabu lemparin gue pake spatu) ok ok fine! Ini fitnah!
Gue paling sering bawa kesesatan. Contohnya selasa kemaren. Gue ngtweet mereka dan bilang begini “dilarang ada yang kuliah besok.” Mahasiswa macam apakah gue???
Yaa macam ini.
Gue paling rajin kuliah. Saking rajinya gue kuliah Cuma dua kali seminggu. Padahal menurut jadwal gue kuliah 4-5 hari seminggu. Rajin banget kan gue. Yang gue aneh mereka tuh masih aja pake nanya apakah gue mau kuliah ato mau belajar ato nggak pas UTS.  Terutama si ranger abu abu. Dia tuh paling rajin sms gue nanya “blajar gk lo?” aduhhh pliss deh udah jls jlas dia tau jawabnnya apa! Pake nanya lagi! Ya udah gue bals aja “menurut lo?” dia pun menjawab “enggak sih menurut gue mahh..” dengn emosi gue pun menjawab “NGAPAIN NANYA???” belum lagi kemarn udah jelas gue kuliah jm 4 ja gk prnh masuk. Pake nanya lagi “lu mau mask gk kuliah ntar jam 6.30??”
OH MY GOD.
Impossible bgt kalo gue jwb “mau”
Sesuatu bgt. Bisa nari tor tor anak anak sekelas.

Ranger pink kecoklatan.
Entahlah dari mana si ranger abu abu bisa menjuluki dia dengan ranger pink kecoklatan. Gue juga bingung. Ranger yang satu ini paling bisa dibawa ngapain aja. Tapi paling sering dibikin dalem. Apalgi klo ada yang nanya dia dari SMA mana. Rata rata,sebagian besar dari orang orang yang denger dari mana SMA dia pasti gk percaya kalo dia itu lulusan dari SMAN 3. Dalem bgt dah gue mah..
Dia itu beliber paling beliber di antara gue dna ranger item. Scara gitu yaa..dia tuh punya semua majalah dengan cover Justin (menurut gue sihhh),album nya juga, udah gitu dia nonton juga konsernya JB di sentul kmaren. Parahh.. Beliber sejati bgt kn. Derajat kebeliber-an kita itu dia yang nomer 1,terus ranger item di posisi dua,terakhir gue.
Dan gue sama si ranger item langsung galau gitu pas dia pamerin tiket konsernya
Щ(ºДºщ)
Yang pasti kita bertiga cukup sering heboh dengan justin justin dan justin.

Yahhh cukuplahh sudah tentang para ranger gk jelas ini.
Semoga kekuatan super kita ini bisa berguna bagi nusa bangsa dan negara.
AAMINNN..

0 komentar: