Wednesday, December 14, 2011

Tuhan..kuatkan akuuu

HARI INI...well hari ini tragis bgt.
Gue ada kuliah jam 9.20 dengan mata kuliah EKONOMI pelajaran yang paling gue suka seumur hidup gue,apa lagi dosen nya. Sumpah gue suka bgt bgt bgt.  
*nangis cakar cakar dinding,doakan gue smoga gue kuat menghadapi cobaan ini yam*
Sekitar jam setengah 9 gue udah sampe di kampus (ini akibt gue maksa buat brangkat breng bokap) Difakultas sepiiiiii bgt. Tanda tanda kehidupan masih sangat sedikit Cuma ada petugas kebersihan yang lagi ngepel. Gue pun terus jalan dan duduk di balkon yang sejuk itu,terus nyalain laptop dan memutuskan buat baca novel yang baru aja gue download kemarn.
Tiba tiba cuaca semkin dingin..hawa tidak enak pun terasa menusuk tulang seiring jalannya bapak petugas kebersihan itu menghampiri gue,perasaan gue makin gak jelas.
Bapak baik hati itu pun bertanya “kuliah apa?” dengan perasaan campur aduk gue pun menjawab “ekonomi” bapa baik hati itu pun kembali bertanya “dosennya siapa?” dengan perasaan makin gak karuanpun gue menjawab lagi “bu dwi..” dengan senyum manis nya diapun berkata “bu Dwi nya sakit juga..”
Dan JENG JENG !!!!!!
 perasaan gak enak gue pun terjawabkan..dosen itu tidak masuk. Membuat kedatangan gue pagi ini sia sia. Sungguh dramatis. Ketika gue dateng cepet dan semangat buat belajar dia malah gak masuk. Gue pun gak langsung percaya,kenyataan ini terlalu pahit untuk gue terima. Bapak baik hati itupun menyarankan gue untuk bertanya pada TU. Dengan langkah gontai gue pun berjalan menuju TU dan bertanya. Dan bapak galau itu menjawab “iya Bu Dwi nya sakit..kasih tau yang lain ya!”
APAAAA ???!!!!
*kamera zoom in zoom out*
Beneran gak masuk dong tuh dosen! KAMPRETOS BANGETOS ! AAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRGGGGGGGHHHHHHHH !!!!!!!!
Sialan! Gue udah pagi pagi! Pake gak masuk! Pake disuruh kasih tau yang laen pula lagi kalo dosennya gk masuk! RAJUNGAN! Sorry yaaa...gue tidak cukup baik buat ngasih tau mereka buat gk usah kekampus buru buru karna dosennya gk ada. Enak aja gue menderita sendiri disini. Sory yeeee...
Kalian juga harus merasakan apa yang gue rasakan!
HA-HA-HA *kluar taring sama tanduk*
Mereka pun berdatangan dan langsung ngedumel karna tau dosennya gk ada.
HAHAHAHA! SUE! SUE! KASIAN DEHHH LOOOOO
KASIAN DEH LOOOO

Dateng dateng si ranger item langsung cerita tentng mimpinya. Mimpi indah bgt yang gue sirikkk bgt. Dimimpinya itu dia nonton konser justin. Dan gue mimpi ketemu justin aja belum pernah...ya Tuhannn please...munculkan lah dia dimimpikuuuu :DDD
Aminnn aminnn aminnn
Dia gk mau cerita ke si ranger pink kecoklatan karna si pink kecoklatan itu udah nonton konsernya JB waktu di sentul dn kita sirik bgt dengr cerita dia. Jadi dari pada mengorek luka lama mending gk usah cerita aja.
(cakar cakar dinding)

Setelah responsi dan lain lain dan lain lain akhirnya kita semuapun (anak anak cewe) kembali ke fakultas,ke balkon sejuk nan menyenangkan itu. Kemudian semuanya pun mulai berguguran setelah dapt balesn sms dari dosen sosiologi yang mengatakan bahwa hari ini tidak ada mata kuliah dia Cuma mau kasih bahan bahan buat UAS dan tugas. Padahal tuh ya tadi kita udah semangat semangat (jarang jarang nih kita begini) buat kulaih sosiologi ehhh malah gitu. Sepertinya semesta belum mengizinkan mahasiswi fakultas gue ini buat jadi mahasiswi mahasiswi teladan.
-_________-
Setelah semuany pergi,tinggalah gue,ranger putih,ranger pink kecoklatan dan ranger abuabu yang masih bertahan di balkon ini,tapi apda akhirnya si ranger abuabu pun pulang karna dia sakit perut katanya. Jadi tinggalah kita bertiga.
Kemudian entah bagaiamana cerita awalnya si ranger pink kecoklatan itu jadi nyeritain drama korea pink lipstick abis itu cerita lagi tentng drama korea yang pernah dia tonton yang judulnya wedding dress. Sumpah ya itu dia cerita sambil hampir nangis. Haha ya ampuuuunnn.. emang sih ceritanya sedih dramatis tapi gk usah sampe nangis gitu juga lahhh yaa (so kuat) HAHA
Abis itu lanjut dia cerita tentang drama korea lainnya yaitu gumiho,nah di drama yang ini si ranger pink kecoklatan cerita satu scene aja bisa berabad abad,apa lagi kalo dia udah bilang "ganteng" beuhhh setiap dia bilang ganteng dia pake galau dulu,n galau nya lama lagi --" Hmm..satu satu nya drama korea yang gue tonton itu Cuma dream high. Sampe soundrtack nya gue punya semua dan tau siapa pemain pemainnya bahkn sampe suka sama 2 PM (pemain jin gook sama Jason anggotanya) sama Miss-A (pemain go hye mi anggotanya) pokonya semua lagunya suka!!! Udah Cuma itu gak ada lagi drama drama lainnya.
Terus si ranger kuning sms dia bilang dia otw mau kesini pas dia sampe langsung buyar deh konsen kita dari ngedengerin ceritanya si ranger pink kecoklatan. Dia dateng bersama si OM. Aduuhhhh rempong deh tuh mereka dateng. Masa malah mengacau dengan ngomongin film bollywood. Ampuuuunnn!!! Ini kan kita lagi ngomongin drama korea!!! Kenapa jadi bollywood????
KENAPA?
KENAPA?
KENAPA?
Dan si ranger kunig mau dibilang mirip sama orang korea?!
Mirip dari mana nyaaa?????
Aduhhh kasian gue mah sama orang korea disamain sama cowo macam ranger kuning. Sabar ya..
Abis itu si pink kecoklatan lanjut ke curhat tentang cowo yang dia suka. Dan mantan cowo yang dia suka itu yang nyebelin nya amit amit dari ceritanya aja.,belm ketemu orgnya aja gue udh pengen nabok HAHA Si ranger kuning malah bilang “gue suka cewe kaya gitu!” iddiihhhhh????
Jijay bgt lo!
Susah yeee cowo mikir nya yang begitu ...
Dari situ si pink kecoklatan gk ada berentinya ngomong. Ini kalo dijadiin sinetron ya! Cinta fitri mah lewat! Parah bgt lah! Si OM sama ranger kuning aja sampe kesel dengernya. Tapi gue sampe sakit perut juga dengernya ceritanya emang menyedihkan sih tapi kocak dengernya apalagi si ranger kuning nimpalin mulu. Parah gk kuat gue nahan ketawa.
Kata si ranger kuning “jaman itu mah galau belum ada ya”
Kata si ranger item “iya..adanya hampa..”
Si ranger pink kecoklatanpun buka suara “iya gue mah tiap hari kalo mau minum,minum baygon,terus autan udah kaya coki coki gituuu”
Mwahahahahaha
Puas gue puas!

Abis itu si OM ngajak makan,ya udah pergilah kita ke tempat makan tapi yang makan para cowo doang. Cowo macam apa coba itu??? Nawarin aja nngggakk!!!
Abis itu balik kefakultas. Jam sudah menunjukan kira kira pukul 3,satu jam menuju mata kuliah terakhir hari ini. Gue,ranger item sama ranger pink kecoklatan foto foto di fotoin sama ranger kuning.
Asikasik
Jadi model dadakan.
Abis foto foto si ranger pink kecoklatanpun masih gk bisa diem. Setiap kita ngucapin satu kata pasti dia bialng “ih waktu itu ya gue pernah..” si ranger kuning aja ampe hafal dan langsung nimpalin gini “eh beneran.. ini seriuusss!” tambah ngakak lah kita.
Aduhhh sakit perut gue.
Saking keselnya Si ranger kuning sampe bilang gini “tuh kan! Semua yang kita omongin tuh pasti jadi kata kunci dia buat dia cerita lagi!”
Gue timpalin aja “gk kebayang gue klo lo bikin autobiografi..”
LOL
Kita kan manggil si ranger kuning itu “Dik!” nah! tiba tiba si ranger pink kecoklatan bilang dulu dia punya temen yang nama nya sama,sama si ranger kuning dan dia suka di panggil BH.
“ya udah! Kita panggil dia BH juga aja yu!” kata si ranger item,eh tapi terus dia ralat jadi “jangan dh biar beda,kolor aja!”
Ehhh si ranger kuning malah nyautin “udah isinya nama gue mah namanya!”
Tambah ngakak kita.
Paraaahhhh!!!!
LOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOL

Setelah selesai belajar sosiologi dan mendapat tugas,kita pun pulang. Gak beneran pulang sih karna gue mengajak si ranger pink kecoklatan buat makan dulu di kantin sementara si OM dan ranger kuning yang lagi foto copy tugas sosiologi tadi. Kita mesen mie ayam terus abis foto copy mereka juga duduk ngumpul sama kita. Tapi terus si OM pulang meninggalkan kita berempat aja.
Dimulailah lagi cerita ceritanya. Sumpah kali ini gue ngakak nya tambah parah. Perut gue sakit si ranger item aja sampe ngeringis ringis megangin perutnya udah kaya mau nangis bilang “peruta gue sakiittt..”
Parah si ranger pink kecoklatan! Parah banget ceritanya!
Padahal tuh dulu dia diem loh!  Bener aja deh yang dia bilang soal “belum keluar aja gue aslinya” dan si ranger item pun menyalahkan gue yang waktu itu bilang “kaya nya dia paling damai yah diantara kita..”
Ampuuuunnn ampuunn.cukup ranger pink kecoklatan cukup.
Gue udah gak kuat lagi.
Udah gitu dia ceritanya pake belibet ngomong pula lagi. Contohnya waktu dia cerita tentang pelangi pertama yang dia liat sama cowo yang dia suka itu. Terus si ranger item nimpaln dengan “ini kan cerita versi lo! Nah versi dia mah beda pasti”
Dengan emosi pengen puas si ranger pink kecoklatan pun ngelanjutin dengan`“iya langsung berubah jadi patai bedir!”
*badai petir maksudnya*
Ketawa kita tuh meledak pas dia ngeluarin dompet dan nunjukin foto foto nya. Pertamanya sih dia ngasih liat foto cowo yg dia suka itu,terus si ranger kuning liat foto lain dia nyeletuk gini “edan ini editannya full amat!”
Mwahahahahaha segitunyaa..
Tapi emang iya sih scara gitu ya! Di foto tuh dia gk ada bulet buletnya,kurus dan putih. Kebalikn dari aslinya..tambah ngakak pas dia ngasih liat foto nya yang ada di kartu sma nya. Muka nya item,mehong kaya pake areng. Hahahaha! Entahlah itu salah siapaa? Yg pasti bukn salah gue! Hahahaha asli parah itu foto! Ancur ancur!
sadis bgt yang moto nya. Sentimen gitu
Hahaha
Udah gitu si ranger kuning banyak ngomong hal hal yang bikin gue sama di ranger item gimana gimana gituuu..ciee cieee prikitiewwww! Suka mah bilang aja!
Pertama pas si ranger pink kecoklatan bilang kalo si ranger kuning bikin dia gk napsu makan dan gue aminin dengan bilang “berarti dia bagus nih buat diet”
Nahh si ranger kuning bilang gini “emang kalo lo kurus masih tetep cantik?”
Itu pertama.
Dan si ranger pink kecoklatannya pake jawab “lo orang pertama yang bilang gue cantik!”
OMG!
Kedua pas si ranger pink kecoklatan bilang kalo dia suka bgt sama rio dewanto. Cowo bgt katanya. Apalagi pake tatoo! Nah si ranger kuning bilang “kalo gue di tato suka gk?”
Tuh kn 2 kali tuh!
Sekali lagi dapet gelas cantik!

Hari ini tuh kita betahhh bgt di kampus. Sebenernya sih bukn betah betah amat. Tapi karna hujan aja bikin kita gk bisa pulang. Hahay! Terjebak nih ceritanya.

Ini catetan emang gak jelas.. gak jelas bgt. Maap ya yang udh baca..haha
^^v peace
Xoxo

Quotes hari ini dari novel vampire academy “If your eyes weren’t open, you wouldn’t know the difference between dreaming and waking.”


0 komentar: