Wednesday, January 04, 2012

lanjutan its 1 2 12

ok sooo...pas di tempat anak anak jalanan itu dimulai lah wawancaranya.
gak susah susah amat ternyata,mereka mau jawab pertanyaan kita ko. dan yeahhh gitu deh. tugas pun selesai akhirnya. me,ranger item n ranger abuabu balik ke kampus,diem dpr sebentar terus nyeret si ranger abuabu buat ikut maen ke rumah si ranger item. disana kita nonton dvd.
kita nonton film...apa ya? gue lupa judul nya ^^v seru sih,pokonya itu cerita tentang penjahat paling cacat permanen yang pernah ada. gue mndadak ngantuk,sooo gue sempet gak nonton beberapa adegan karna gue ketidura.
hehe ~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~
tapi gue tetep ngerti ko itu film kaya gimana.
abis itu si ranger item nawarin mie goreng,dan kita dengan gak tau dirinya minta dibikinin malah minta dipesenin pizza or hokben (ralat,gue  bukan kita)
lanjut nonton transformer 3,gue sh udah nonton,tapi mereka belum. dan yaaa ngalah aja dehh
si ranger abuabu galau parah,bentar bentr dia bilang itu mobil gue tapi terus rubah lagi yng itu lah yang ini lah..galau dasar ! gue sih konsisten suka yang silver :D
kita nonton nya pake berantem karena protes mulu. gue suka William Lennox,itu lohhh the coolest captain of the classified strike team NEST. yang kerja di autobots juga..mannn !!! gue galau kalau liat dia. si ranger item pake mengarang sinetron di sela sela transformer lagi. dohhh ampun deh. susah yeee pecinta sinetron ƪ(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)Ʃ
setelah film selesai,gue pun merampok beberapa film dan lagu dari laptop nya si ranger item.
(ralat laptop kaka nya ranger item)
welll.
taun baruan kemaren gitu gitu aja sihh. ke rumah sodara terus tiba tiba gue dibangunin dan di sruh ngikut buat liat kembang api. gak nyesel sih karna emang indah dari situ.
lautan kembang api di bawah gue. beuhhhh silahkan di bayangkan.

hmmm..lagi banyak tugas nih
xoxo
c ya :D

0 komentar: