Saturday, January 07, 2012

hari ini...sesuatu banget


Pertama gue membuat semua orang shock karna gue memilih buat dateng kekampus dari pada jalan jalan. padahal gue udah janji buat ikut jalan itu dari berminggu minggu yang lalu looohhh.. serius gue gk enak sama yang ngajak. tapiiii gimana yaaa...welll hidup ini pilihan. iya itu aja prinsip nya. gue memilih buat ngejar mimpi dan cita cita gue dari pada liburan. liburan nya pending dulu aja yaaa..
semangat!

kedua gue sampe kampus jam sembilan. gue bahkan dateng lebih cepet dari si ranger pink kecoklatan yang jelas jelas ada kuliah pagi. mannn !!!! AADG (ada apa dengan gue) 
simple aja sih sebenernya alesannya,yaituu seperti biasa gue maksa buat pergi bareng bokap,jadi pagi pagi deh. males bgt abisnya kalo mesti naek angkot.

Ketiga  gue gk bawa buku sama sekali.
what the????
apa jadinya jurnalis tanpa bku dan pulpen? yaaa tetep jurnalis sih..tapi kayanya kurang gimanaaa gituuu..so pergi lah gue ke tempat print-an dan ketemu Rere,yang lagi nge print tugas. gue pun mencoba buat beli note,tapi ternyata mereka gak jual. sooo beli pulpen aja.. nanti buku nya dipikirin lagi. yang pasti harus bawa buku karna gue di suruh bawa buku pas meeting sama rektor >,< so apapun yang terjadi gue harus bawa buku.
Keempat  ini kampus mendadak rame. 
iya bener banget. tadi di DPR rame banyak orang gitu.pada pake almamater kampus gue gituu. gue jalan aja kan lanut ke gedung B. ehhh disitu orang makin rame. ada apa yaaa??? jarang jarang nih. ajaib banget. udah gitu kn gue diem di fakultas lumayan lama,pas gue turun makin rame aja nih kampus. di depan juga mobil banyak gitu pada parkir.
pasti ada sesuatu..


Kelima tiba tiba keluar air dari bawah pintu lab pengolahan pangan alhasil fakultas gue banjir.
kronologis kejadiannya entah bagaimana. yang pasti pagi tadi tuh gue duduk dudk aja deket pintu lab,lagi ngobrol ngobrol aja sama senior yang merupakan pimred gue ituuu. dan gue juga nggeliat kalo ada bapa bapa keluar dari lab dan ngunci pintu. setelah lumayan lama ngobrol,tiba tiba senior gue yang lain yang lagi ngobrol sama pimred gue ngeliat kebawah,dan berkata "ih apaan nih..?" lalu pimred gue pun berlari ke TU dan melaporkan kejadian tersebut. ternyata selidik demi selidik,kebanjiran itu terjadi dikarenakan bapa yang tadi keluar dari lab itu lupa menutup kran air.


Ada apa sebenarnya dengan hari ini ????
ada gue yang pasti :DDD

well well well..
setelah berdiam diri cukup lama di fakultas di temani laptop gue satu satu nya ini,si ranger pink kecoklatan pun keluar dari kelasnya. terus kita turun ke bawah dan jajan,pas mau balik ke fakultas bertemu si ranger kuning,dan dia pun dengan entengnya menitipkan tas nya pada gue buat di bawa ke fakultas karna dia mau ikut anak cowo laen nya baut wawancara tugas antropology. dan berhubung gue baik jadi yaaaa..gue bawa lah tas itu. lagian dia bawa manusia setengah salmon. kan si ranger item gk ada tuh jadi gue baca baca aja dulu.
dan gue baca nya secara acak,terus menemuka benda benda berikut ini :
1. jatuh cinta sama kamu itu kaya naik histeria. di bawa naik pelan pelan lalu dijatuhin tiba tiba
2. jatuh cinta bisa dengan orang yang tepat di waktu yang salah
3. seandainya jatuh cinta itu ada tukang parkirnya,bisa di berhentikan sebelum mentok.
4. inilah kenapa namanya jatuh cinta,banyak orang terbang terlalu tinggi,lalu jatuh terlalu keras.
5. cinta datang dari mata ke hati,lalu selanjutnya dari hati ke air mata
6. salah satu penyebab orang jomblo adalah cintanya habis dimantan.
yup segitu aja..
sisanya baca sendiri
:P

kita diem di fakultas kita tercinta. sambil ngemil cemilan yang tadi si ranger pink kecoklatan beli. terus jeng jeng si ranger abu abu dateng,dan ada juga kaka nya si ranger item. dia ngasih copy-an film up gt ke si ranger pink kecoklatan. ya udah sekalian aja minta juga gue :D
pinter kaannn

udah gitu kan si ranger pink kecoklatan tuh bawa majalah yang cover nya JB. kaka nya si ranger item langsung bilang gini "aduh justin lagi..udah enek gue" lalu dilanjutkan lah dengan curhatannya tentang si ranger item yang waktu itu minjem uang nya buat beli first step 2 forever..
mwahahaha dapet ngutang ternyata.

setelah itu dilanjut dengan interview gue dengan capresma,ralat ternyata orang yang akan gue interview itu adalah cawapresma. tadi nya dia sms gue katanya minta ketemu di sekret pramuka. WHAT ?! dimana ituuu??? gue pun minta buat ketemu di WP aja sekalian nemenin si ranger pink kecoklatan mau makan. 
di WP itu gue udah galau dan atau apa lah itu namanya..kata si ranger pink kecoklatan "cieeee yang mau kopi darat"
hahaha..emang iya sih bisa uga dibilang gitu,karna gue sama sekali gak tau nih oramg yang mau gue interview kaya gimana,selama ini (udah kaya bertauntaun aja) gue cuma smsan sama dia. tiap orang yang jalan dan arahnya menuju tempat gue pasti gue bilang itu kali yaaa itu kali yaaa..
akhirnya interview itupun selesai.
kita langsung menuju gedung A,dan bertemu rere dan ranger kuning (yang baru selesai interview juga) dan faisal di sana. bodoh nya si ranger kuning pas kit angomongin foto dia baru inget kalo dia belum foto.
=,=
kita pun harus bersabar dengan mendengarkan ocehan so imut si ranger pink kecoklatan. MAN ! rasa nya pengen gue tabok aja tuh orang gue sumpek mulut nya,gue jait bibirnya kalo perlu. ( ̄^ ̄)=====☆(>_<)
kita sampe ditanya stpam "lagi nunggu siapa?"
kita pun menjawab "lagi nunggu di usir.."
dan ta da ! satpam itu pun benar benar mengusir kita.
LOL.
becanda dehh..
akhirnya kita dapet kabar kalo meeting pending sampe abis asar.
kita bertemu pimred kita dan gue di suruh interview capresma nya. tapi kali ini gue gak sendiri,tapi sama Rere. horeee horeeee gak sendirian..
tapi sama seperti sebelum sebelum nya gue buta tentang siapa orang yang mau gue interview. gue dan rere pun kelabakan nyari tau nih orang siapa dan gimana caranya buat bisa ketemu dia.
kita dapet no telfon nya dari cawapresma yang tadi gue interview. aseekkk asekkk..
langsung tancep lah kita sms dan mulai janjian. dia bisa ketemu kita,kita juga udah mnta dia buat nemuin kita disini. di fakultas hukum yang jelas jelas bukan fakultas kita. kita aja binung kenapa kita bisa berada di fakultas itu.
dia bilang "3 mnt lagi saya sampe.."
weeeeeeee itu udah kaya apa tau.
kitapun menunggu..
gk lama kita liat ada orang yang kaya luntang lantung gak jelas gitu,kita sempet mikir mikir bahwa dialah orangnya. tapi ternyata kita salah. ornag itu ternyata mau kuliah.
-_______-


Nahh gk lama kita dapet sms dari si kaka capresma yang minta kita buat ketempat dia aja di student center. Nah loh! Dimana itu student center ???
Kita nekat deh masuk lagi ke fakultas hukum dan menemukan seseorang mencurigakan di deket pintu. Kita sama sama berasumsi bahwa dia lah orang yang kita mau interview..tapi ternyata JENG ! JENG ! kita salah orang.
Setelah perjalanan panjang,akhirnya kitapun menemukan tempat itu. Interview pun dimulai.
Dan kalian tau apa yang ada di pikiran gue selama interview ini???
BUKAN. Bukan mikirin pertanyaan.
BUKAN. Bukan mikirin apa yang dia maksud dengan jawabannya itu.
Tapi gue mikirin sepatu gue yang KEUJANAN di luar sna... OMG. Gbgt kalo tuh sepatu beneran keujanan dan basah nanti pas gue pake.
Selesai interview kita mau balik ke fakultas dan ketemu yang lain.
Gue kan tadi sms si ranger item mau iut meeting ato nggak,dia bilang serius ini beneran gue males ujannya gk berenti berenti..yaaa simpel dan wajar dong yah kalo gue bales ya udah,ehhh dia malah bales gini “gk maksa maksa gue gituuu..”
Idihhh males banget kan ya !
Terus pas kita mau ke gedung rektorat yang letaknya lumayan gak jauh jauh amat si ranger pink kecoklatan sama si ranger kuning payungan bareng gitu. Cieee cieeee romantis nih yeeee...prikitiewwww
Dan gue yang memilih buat gk nebeng payungan sama merekapun sampe duluan di gedung A karna gue setengah lari. Terus gue bertemu satpam yang tadi lagi dan gue pun berkata “saya gak nunggu diusir lagi pa sekarang mahh..”
Lol
Setelah menunggu..dan menunggu..akhirnya meeting pun dimulai.
Meeting ini selesai sekitar jam setengah tujuh.
Btw,ini sekilas tentang meeting tadi.
Pa Izhari berkata “saya suka katanya Jokowi ‘solo masa depan adalah solo masa lalu’”
Kita ngebahas macem macem tentang tabloid ini,dan rada rada ngalor ngidul uga sebenernya,tapi yaaa gue menyimpulkan bahwa “WE NEED A HERO !!!!”
Dan ranger abuabu yang dudu di sebelah gue punberkata “ranger in action!”
Dan pa Jay,pake jaket yang kalo dari pinggir itu kita baca jadinya “new ranger”
aihhh

akhirnya ktia menemukan masalah pada nama,ternyata nama yang mau kita pake itu udah ada yang pake dan ya begitu lah kita disuruh cari nama juga.  Si ranger abu abu bilang ke gue namanya “tabloid absurd ranger”

AT LEAST. Gue mendapatkan bahwa
“Hanya org yang bekerja keras yg berhasil”

That’s it for today..
xoxo



0 komentar: