Monday, June 25, 2012

Apalah arti sebuah nama


Beberapa hari yang lalu, tiba tiba gue, ninja hatori, ranger abu abu, ranger item beserta kaka dan pacar kakanya terdampar di WP aka Warung Panjang yang panjangnya gak mungkin lebih dari sabang sampai marauke, pendek aja ko, gue juga gak tau siapa yang namain ini tempat warung panjang padahal gak panjang panjang amat. Panjangan juga rambutnya nenek nenek yang waktu itu gue liat di tv. Udahalah persetan dengan siapa yang ngasih nama nih wp. Gak ngaruh juga sama kehidupan dan masa depan gue.

(mendadak lupa mau nulis apa, bentar gue mikir dulu)

Oh iya! Si ranger item udah bagi lagu lagu baru nya justin, dan jujur aja sih gue kurang begitu suka sama lagu lagunya. Justin nya beda banget. Kangen justin yang lama () ada sih beberapa lagu yang gue suka kaya yang “all around the world” dan juga beberapa lagu yang menurut gue dibikin untuk seseorang, misalnya yang judulnya “maria” yeah itu mah udah jelas banget buat cewe “itu” dan gue sama si ranger pink kecoklatan jadi berniat buat ngaku ngaku hamil juga biar ntar dibikinin lagu di album berikutnya gitu, HAHAHA  dan yang judulnya “she don’t like the light” gue yakin itu lagu buat bebepnya. Tidak lain dan tidak bukan selena. Oh shit! 

(udah inget mau nulis apa)
Di wp itu, si ranger abu abu bilang “ko lo pada susah banget sih ngasih nama dia” (tentu yang dia maksud itu ,ehm pacar barunya) iya, gue sama ranger item emang sama sama nulis tentng itu cowo satu, dan kita smaa sama bingung mau menyebutnya apa. Dan akhirnya si ranger abu abu menamai pacarnya itu dengan nama “domo” hmm..fine fine aja sih buat gue, tapi kata ranger item domo itu bukan super hero. Iya juga sih.. dan tiba tiba kaka nya si ranger item nanya si ninja hatori kenapa dinamain ninja hatori. Sebenernya sih masih mikirin juga mau kasih dia nama apa tapi seperti yang gue bilang gue ngasih nama dia begitu atas dasar karena dia suka “mendaki gunung lewati lembah..” dan tetep aja, ujung ujung nya si ranger pink kecoklatan yang sedang bersantai di fakultas berduaan dengan si ranger kuning itu kebawa juga karna kata kaka nya si ranger item, si ranger pink kecoklatan itu cock jadi shiro anjing nya ninja hatori. Mweheheehe sama sama bulet sih.
Tiba tiba ada burung merpati, dan kita pun memasuki dunia khayal. Kita (kaka nya ranger item nih yang mulai) membayangkan si  ranger abu abu n domo nikah dan ngelepas burung merpati kaya anang ashanti, eh tapi dia ralat jadi lele karna domo itu pengusaha lele. Sumpah itu gambar nya kebayang di kepala gue.
Domo+ranger abuabu lepas lele di empang terus ditayangin live di rcti dua jam tanpa iklan.
Yeah, ok fine. Gue mulai ketawa ketawa gak jelas. Sebaiknya Kita akhiri saja postingan kali ini.
Well yang paling nyebelin adalah ketika kita ketemu dengan orang yang suka becanda tapi ngambek pas kita becandain. Itu nyebelin banget.
DAN, satu hal yang bisa bikin lo mati mendadak selain UAS statistika adalah PRESS REALESE.
Satu lagi yang nyebelin lebih nyebelin dari tugas pemasaran yang menghantui seumur hidu dan bikin hidup gak tenang adalah ketika gue dan ranger pink kecoklatan tiba tiba nganter si ranger kuning nge print -____- gue juga akhirnya menemukan kampret paling kampret dari sekampret kampretnya ranger kuning, yaitu soal soal UAS B.Indo.
Xoxo
White ranger



2 komentar:

Fahri_Pobeda said...

gak setuju, sebuah nama itu cukup penting

White Ranger said...

iya deeehhh iy deehh