Thursday, June 14, 2012

tak selamanya abu itu galau

well.. teman gue si abu abu kini tak lagi galauu
gue sih kut seneng senng aja :DD apa lagi dapet pj pula! gimana gak seneng!
tinggal si pink kecoklatan n miss G nih yang tersissa, tapi gpp lah kalo dipikir pikir nihya klo si ranger pink kecoklatan itu gk sendiri lagi, sedikit nya dia pasti berubah, gk kaya gini lagi dan Miss G juga kayanya bakal jarang gabung sama kita karna menurut perkiraan gue dia pacar nya pasti bukan anak fakultas sini, malah bisa jadi dari luar kampus.
sooo yaa memang kasarnya sih gue berharap mereka single aja terus biar bisa tetep kaya gini terus
mwehehehehehe
*evil laugh
ada yang kurang? iya ranger item.
dia tetap seperti itu, malah cendrung ngilang dan ujung ujungnya mau fudul n minta di kasih tau apa yang terjadi selama dia gak ada. itu yang paling nyebelin.

gue pernah nonton suatu ftv dan atau apalah itu semacamnya, disitu pemeran cowo nya bilang
"..aku bisa jadi seperti colombus yang awalnya ingin pergi ke india namun menemukan amerika.."
yaa begitulah kira kira

xoxo

0 komentar: