Monday, June 11, 2012

bully lah sebelum bully itu dilarang


well setelah berabad abad gak pernah posting, hari ini gue mau post nih setelah membaca ulang kebejatan yang telah teman teman gue lakukan terhadap teman gue (gue gak bersalah, gue cuma ranger inocent yang terbawa arus) maming kemaren akhirnya gue habiskan bersama teman teman satu semester gue, setelah biasanya di abisin dengan berjalan jalan bersama anak anak semstr 6 yang notabene adalah teman teman se geng ninja hatori. pertamanya sih kita ke domino, disitu enak sih makanannnya tapi tepatnya kurang enak, ditambah lagi dengan kenyataan dimana gue gak bisa pesen makanan lain selain pizza. untuk orang orang sebangsa gue itu adalah hal  yang menyedihkan.

setelah selesai makan, yang berhasil kita selesai kan dalam waktu kurang dari 30 menit. kita bergalau aja gitu, gue ajak kerumah gue pertamanya, tapi endingnya malah kerumah pearl (ini ada lah satu teman gue yang anak adn) letak rumahnya itu di suatu tempat yanggue rasa belum pernah gue datengin selama ini. dirumah nya yaaa gak lain dan gak bukan, ngeramein n bikin repot yang punya rumah aja. dan tentunya ngebully ranger abu abu!
\(^o^)/ gue bahagia bisa ngebully dia. iya entah kenapa gue bahagia.

setelah itu, entah dari mana awalnya, kita berakhir dengan terdampar di pemda cibinong. tertnyata disana rame. jadi inget queen kong yang suka ngajak kesana, sayangnya sekarang dia udah jauh. well, gue gak mau tau pokonya rencana kita yang mau backpaker-an ke sawarna abis uas nanti itu harus jadi, n rencana mau nyatronin cibodas juga harus jadi.

after all..having friend is the beautifulest thing ever
xoxo

2 komentar:

Fahri_Pobeda said...

parah gila, tapi.... akhirnya gue bisa buka hati juga

White Ranger said...

eeeaaaa