Sunday, June 17, 2012

Colors


Know what? Warna itu emang berwarna.
Malem minggu kemarn, sama kaya malm minggu sebelumnya, jalan jalan, spending time with the gangsta! Setelah selesai kuliah, sesuai rencana mereka pergi ke rumah gue. Dan itu adalah perjalanan terpanjang dan terlama yang pernah gue jalanin sepanjang perjalanan gue ke rumah gue. Ditambah macet n panas, jadi makin mantap. 

Si abu abu itu, sudah tidak mau abu abu lagi. Gue liat dia lebih warna warni sekarang, tau gitu dari kemarn aja gue paksa dia buat move on se move on move on nya biar gak abu abu terus. But, semuanya pasti berakhir dengan happy ending. I guess it. 

Malemnya kita pergi kesuatu tempat yang baru gue datengin, entahlah gue gak ngerti selama 19 tahun gue hidup di bogor ini ngapain aja karna gue banyak gak tau nya. Yaaa anggap saja gue anak rumahan - padahal gak punya rumah. Disana kita jajan, udah pasti itu mah. Dan jeng! Jeng! As i guess too, Miss G itu ketemu sama temn cowo nya, nah kan! Kebuktikan dugaan gue kalo dia tuh pasti punya pacarnya dari luar kampus. doesn’t matter sih.. tapi si ranger pink kecoklatan gimana yaaa? Walaupun gue masih tetep berharp kaya gitu, tapi tetep aja, gue juga gak mau dia sendiri terus. Tapi gue yakin ko, semua pasti indah pada waktunya, mungkin ini belum waktunya buat dia, tapi that time will come.
Si ninja hatori, dengan inocentnya bertanya curug itu apa dan langsung ngerengek rengek minta di ajak kesana setelah gue kasih tau itu apa dan letak nya gak begitu jauh dari rumah gue. Mehhhh -_______-  weekend gini? Ke curug? Bunuh aja gue sekarang. Gue kan udah berkali kali bilang sama dia kalo mau ngajak gue pergi itu jangan weekend, jangan pas orang orang lagi liburan. Iya gue manusia nokturnal, yang hidup di malam hari, kuliah di sore hari dan jalan jalan ketika orang sibuk kerja or sekolah. Nanti ya dear kita kesana nyaa :DD 

Minggu ini kita punya personel baru, yaitu Sis Sun dan Pria Berjaket Hitam, malem minggu ini mereka gabung gitu sama kita, kalo gue sama ninja hatori sih udah lumayan sering jalan sama mereka, tapi kalo ramean gini sih baru. Ini perbedaan kontras dari jaman sma dan kuliah yang gue rasain, kalo jaman sma gue biasa main sama anak sekelas doang, beneran sama anak kelas sebelah aja gak pernah, sekarang gue main sama orang yang beda jurusan, dan senior bahkan mungkin nanti sama senior. Dulu sih jaman sma gue kenal sama kaka kelas aja nggak. Males banget deh buat kenal mereka. sekarang asik asik aja tuh sama senior :D
Akhirnya kita tetep ngehujat si pasangan baru yaitu ranger abu abu dan .... mari kita sebut dia Mr Silence, or Mr Apa ya? Nanti gue pikirin lagi deh urusan nama. Yang pasti “wellcome to the jungle Man!” itulah yang Sis Sun katakan waktu kita lagi ketawa ketawa gak jelas dan si Mr itu tetep dengan kediamannya. Kan kalo sis sun dan pasangannya sih udah biasa ketemu kita dan menghadapi “ke ajaiban ajaiban” yang sering tiba tiba terjadi tapi si Mr itu kan baru banget gabung gabug sama kita gini. And you know what? Si ranger abu abu itu punya muka paling bego sedunia. Sumpah bego parah tampangnya pas si temennya Miss G yang mari kita sebut dengan Mr. A ngulurin tangan buat kenalan. Hahaha dear Mr. Silence (untuk sementara kita sebut saja begitu) “masih ajaaaa kakuuu..” 

Oh iya! Si Pearl, yaang sekarng pake kerudung itu masa galau nanti pas kita liburan ke sawarna nya mau pake kerudung ato nggak. Oh em jih. Aya aya wae! Dan tetep deh J sama si Ninja hatori itu ngomongnya.. gak ada sensor sama sekali! 

Well, setiap tempat, lingkaran dan orang tua itu punya aturannya masing masing. Kita Cuma perlu ngikutin aturan itu dan jangan gabungin antara aturan yang satu dan yang lain karna semuanya beda. Setiap gambar juga punya warna yang berbeda. Itulah yang membuat semuanya indah.

0 komentar: