Wednesday, February 01, 2012

Tuhann..berikan aku hidup 1x lagi

well..setelah kemarn bikin NPWP. hari ini gue ke kantor imigrasi buat ngambil form. abis itu langsung maraton pergi sama si ranger kuning yang minta anter ke tempat Rumah Sutra. gila ! rumah nya keren parah ! dan itu tempat luaaaaaaaaaasssssssss banget. berasa di kebun raya tau gak ! cape dh keliling tuh tempat.


setelah itu balik ke rumah nya Dorami (iya gue gak boleh plang sama dia) tapi karna untuk kelengkapan form gue mesti bawa akta kelahiran n KK + ijazah (gue baru tau kmarn kalo ternyata ijazah gue yang ASLI ada di si Dorami) jadi denan meminjam motor mami,kitapn pergi ke rumah gue :DD
YAY ! akhirnya kembali kerumah.
KK dan akte pun sudah ditangan sampai Dorami mengatakan kalau dia mau Lele. iya jadi di depan rumah gue tuh ada kolam lele. jadi dnegan memminjam pancingan punya kake di sebelah kitapun mlai mancing. orang lain sih yang mancing tapi kita seru aja ngeliatin nya. setelah 3 ekor lele,bapa itu pun memutuskan untuk pulang. dan Dorami dengan nekat nya megang itu cacing (umpan) dan macing sendri.
weeeeeeeeeeee
gue mah liatnya aja geli.
dia pun berhasil mendapatkan seekor Lele. kita girang gitu dehh..masalahpun timbul. gimana caranya lepasin itu lele dari kail nya ????
(kalo kata temen kepala suku Tanda Tanya segede Bagong) 
heboh lahh kita..t
aku bukan malaikat maut
Dorara sempet mau bunuh itu lele aja dnegan mukul pala nya pake batu (udah dia coba sekali tai belum sampe mati,baru keleyengan gue rasa) pas dia mau mukul,gue teriak "jangaaannn !!! kasian tau ! tidak berprikehewanan !" 
pada akhirnya setelah kita menyerah dan diemin aja tuh lele di tanah,itu kail malah lepas sendiri !
HOREEEE
*nari wakawaka
akhirnya tiga ekor lele + satu gurame pun berhasil Dorami pancing.
gak lama pas gue lagi santai santai kaya dipantai,dia teriak teriak lagi ! ternyata dia dapet lele ang lumayan gede. dan lo tau apa yang terjadi?
kail nya putus,dan pancingngannya patah.
WOW
Pergilah Lele itu bersma pancingannya.
sebagai orang yang tidak punya rasa bersalah,setelah rusakin tuh pancingan kita malah ketawa ketawa gak berenti berenti. LOL
kita pun memutuskan untuk menunggu ayah pulang.
satu jam..
dua jam..
tiga jam..
empat jam..
lima jam..
ehh gak selama itu juga sih ^^v
sekitar dua jam-an lah. akhirnya Ayah datang juga dengan dua buah pancingan.
HOREEE
*nari wakawaka lagi
kita pun,ehm ralat. Dorara pun lanjut mancing. dan Ayah dengan inocent nya ngebuka tutup ember yang isinya lele hasil pancingan. HASILnya,satu ekor lele yang lumayan gede loncat keluar dan di bawa kucing item yang suka gue panggil chacha.
_ _"
abis itu,mancing dilanjutkan dan mendapatkan sekitar tujuh ekor lele dan beberapa gurame. mantapppp
karna motor mau dipake Mami,jadi acara mancing mania ini pun dihentikan. mungkin lanjut dilain hari.
pas kita lagi beres beres,ayah yang lagi nebang pohong pisang teriak manggil gue. gue kira ada apa ternyata ada uler disana.
O M G
tadi gue sama demi diem disitu loohh
serius ini beneran gue parno.
tapiii yaaa gitu dehhh gue tetep berteriak "jangan di pukul ih kasian! jangan dibunuh ! diakan punya buat hidup ! lagian dulu dia kan tinggal disini ! suruh pindah tempat aja !"

sayangilah binatang,karna sesungguhnya mereka punya hak yang sama dengan kita untuk tinggal..
XOXO





















0 komentar: