Sunday, February 05, 2012

for the first time

shocking day
kmarn tuh untuk pertama kalinya gue liat orang kesurupan. IYA kesurupan. 
entahlah gue berada dalam situasi "galau" tapi gue curiga yang bikin gue galau itu adalah ranger abu abu, karna gue sama dia terus.
gue gk bener bener yakin kalau dia itu beneran kesurupan. karna gue sebagai orang modern yang berfirikir rasional udah terlanjur men-setting pikiran gue dengan yang namanya kesurupan itu boong boongan doang.
maksudnya,yang begitu begitu never exist gituu.
bukan mahkluk gaibnya,mereka sih emang ada, di al-qur'an juga ada,dan gue harus percaya. TAPI. buat mereka bikin ke surupan itu gue gak bener bener percaya. walaupun gue udah ngeliat langsung,gue masih bertanya tanya. itu beneran gak sih ???
karna yg mereka  lakuin itu sama persis kaya yang sering gue liat di film film. nahh mungkin aja kan mereka itu akting. gini deh,bisa aja kan itu tuh modus cari perhatian n bikin sensasi. gue menganggap nya seperti itu.

xoxo

0 komentar: