Thursday, February 02, 2012

BENCI jadi CINTA

Benci jadi cintaa..
(baca yang bener yaaa ! bukan bAnci jadi Cinta di AADC atau Cinta Laura ya ! tapi bEnci jadi Cinta)
itu tuh bener loh ! kenyataan.
iya setelah gue pikir pikir benci jadi cinta itu beneran.
dan gue udah ngalamin sendiri hal itu !
BUKAN ! bukan gue tadinya benci sama cowo terus jadi cinta sama tuh cowo sekarang kaya di tv tv. TAPI. ini soal lain.
jadii..dulu tuh gue benciii banget bahasa inggris. dulu tiap nyokap udah mulai nulis dan nyuruh gue buat ngafalin arti dari kata What, When, Who, How, Where, When, Yesterday, Tomorrow, They, Them, We, Our, Us, You, I, This, That dan sebangsanya.
benci banget.
tapi pada akhirnyaaa..gue jadi sukaaaaaaaaa banget belajar bahasa inggris. walaupun gk 100% suka karna gue sampe detik ini masih gk suka buat belajar gramar.  jadi selama ini tuh gue kalo ngomong bahasa inggris,pake gaya bahasa slang.
kenapa gue jadi suka bahasa inggris tepatnya? gue juga lupa. yang pasti dari SD juga gue udah suka, tapi dari SD juga gue tuh di ajarin sama nyokap gue buat ngafalin beebrapa kata dlm b.inggris, dan pada waktu itu juga gue benci. gue jadi galau.
shower mana showerrr
yang gue tau pasti di SMP tuh gue paling suka sama pelajaran bahasa inggris. bahkan gue deket sama kedua guru bahasa inggris gue di SMP.

jadi bener banget dh tuh peribahasa kalau kita tuh tuh jangan benci benci, soalnya nanti lama lama jadi cinta.

 lagian nih yaa kalo dipikir pikir lagi sebenernya Benci sama Cinta itu sama loh !
misalnya,kita BENCI sama seseorang.
pasti deh kita mikirin dia. kalo di ngelakuin apa apa kita pasti pengen tau, walaupun tujuan nya buat ngejekin ato ngerendahin atau ngebanding bandingin kalo kita tuh bisa lebih dari dia.
kalo CINTA
pasti dehh kita mikirin dia. apapun yang dia lakuin pasti narik perhatian kita, tujuan biar kita tau seluk beluk tentang dia.

renungkanlahhhh..
XOXO











0 komentar: