Sunday, December 16, 2012

KALAU SEANDAINYA NAMA BELAKANG GUE ITU “BLACK” ATAU SETIDAKNYA GUE ITU KETURUNAN SUKU QUILEUETTE MUNGKIN GUE UDAH BERUBAH JADI SERIGALA RAKSASA DAN NGEBUNUH SEMUA ORANG YANG GUE SAYANG


Beberapa hari yang lalu tepat di hari ulang tahun bokap gue tercinta di tanggal cantik yang seandainya bisa, gue pengen lahirin anak atau meried di tanggal itu gue berhasil mendahului ranger abu abu buat nonton 5cm bareng ninja hatori, Miss G, ranger pink kecoklatan dan kaka menwa.

berhubung gue belum baca novelnya, jadi dari kemaren kemaren itu gue Cuma bisa bertanya tanya apa yang di maksud dngan 5cm, baru setelah gue liat cover filmnya, gue menyimpulkan bahwa 5 cm ituuu.. merupakan sebuah singkatan dari 5 sahabat, 2 Cinta dan 1 Mimpi.

TAPI ternyata, setelah gue nonton sampe akhir baru tau dehhh kalau yang di maksud dengan 5 cm itu adalah seperti yang Zafran bilang “ketika lo mimpi, biarkanlah mimpi itu menggantung di sini, 5 centi di depan kening.”
BEGITUUUU..

Tapi gue baru sadar, ada unsur penipuan di film ini.
1.    1.  Coba lo liat thriler nya deh. (ini khusus buat yang belum baca novel atau di ceritain tentang bukunya sama temen) kalo gue sih pas liat, at the first sight yang di otak gue adalah nih film seru nih, aga horor, mistik, adventure, menegangkan, dramatis blah blah blah. Tapi ternyata ini film murni tentang cinta di friend zone dan petualangan mendaki gunung mahameru yang seru dan bikin gue makin penasaran buat nyoba terutama ke gunung yang sama.
2.    2.  Coba lo liat cover film. Lo akan menemukan semua cast megang tali dan bawa tas gede bgt pas lagi daki. Tapi di film, pas nanjak di tanjakan curam itu mereka gak bawa apa apa dan sama sekali gak di bantu tali atau apapun.

Gitu aja sih. Intinya gue baru menemukan film indonesia yang berbobot lagi setelah film petualangan sherina yang gue tonton berabad abad yang lalu itu. Semangat deh buat perfilman indonesia. Good luck. Maju terus. Dan semoga di masa depan gue bisa ikut meramaikan dengan film film keren lainnya, yang akan meng ekspose the beautiful indonesia biar seluruh dunia tau.
aaamiiinnn

Well, at least nasi udah jadi bubur so makan aja. Yang penting kan tetep dapet pizza dari Dorami.
Xoxo
White Ranger

0 komentar: