Wednesday, April 04, 2012

penggalauan

Tiba tiba gue keinget kata kata temen gue pas dia liat seorang artis ratu stripping main sinetron baru dimana dia jadi orang kembar, dia berkata “satu aja gue udah emosi ! gimana dua ??!” gue jadi kepengen ngomongin soal sinetron nih..
Gue suka geli kalo di sinetron ada perdebatan di antara dua orang,cewe sama cowo.
Cowo: Gue mau ngomong sama lo !
Cewe: Tapi gue gk mau !
Cowo: Kali ini aja gue mau ngomong sedikit !
Cewe: Gk mau !
Cowo : Sebentar aja !
Cewe : Gue gak mau ngomong sama lo !
Satu hal yang pengen gue lakuin. Teriak depan mereka dan bilang “INI NAMANYA APA KALO BUKAN NGOMONG ????”
Kalo ngomongin sinetron tuh emng gak ada abisnya. Ada lagi satu adegan yang paling sering gue liat. Yaitu adegan saling mencari. Misalnya ada ibu nyari anaknya,di semua sinetron pasti adegan nya si ibu teriak teriak di tengah banyak orang,terus nanya nanya ke orang orang apakah mereka liat anaknya ato nggak. Dan si anak bakal jalan kesana kemari sambil nangis “mama..mama..hiks hiks hiks”
Sumpah ya. Itu sinetron abad berapa sih???? Jaman purba kali ya? Plis deh ! hari gini gak punya HP? Sumpe lo? Demi apa? Sekarang tuh Anak tk aja udah pada gape maenin BB.
Ada lagi kalau FTV. Pas tuh cerita mulai gue bakal nonton sebentar,terus gue mulai nebak. Nanti pasti nih cowo sama tuh cewe sekampus,terus sring berantm,terus ntar lama lama mereka suka,jadian deh. Udahan. Atau ceritanya dimana si cewe itu gk mau di deketin si cowo,terus akhirnya setelah perjuangan keras,tuh cewe akhirnya nerima si cowo,dan ternyata si cewe itu sakit,dan mati di akhir cerita. Atau ada cew cupu,jelek gbgt,terus dijadiin tarohan sama cowo paling keren,akhirnya si cowo jatuh cinta benern,mereka jadian,terus ternyata si cewe tuh cantik banget kalo udah dandan,abis itu si cew tau kalo dia tuh di jadiin tarohan,terus mereka berantem dan si cewe kecewa dan ninggalin si cowo,tapi pada akhirnya mereka tetp jadian, Bodohnya gue tetep nonton tuh ftv dari awal sampe akhir walaupun gue udah tau ceritanya.
Kalo ada ibu sama anak saling cari. Terus mereka jalan papasan,tapi yang satu geliat kekanan satunya liat kekiri. Plis deh. Adegan adegan kaya gitu tuh yang bisa bikin orang cepet mati karna frustasi tau gak !
Tapi dari sekian judul sinetron yang, kalo dipikir pikir yaaa indonesia tuh kreatif banget. Buktinya sejak ada sinetron sinetron itu kita jadi tau dan sadar kalau ternyata bukan Cuma sendal di mesjid yang bia ketuker tuker, tapi ternyata anak juga bisa ketuker tuker. Jadi jagalah anak anda baik baik agar tidak tertukar dengan sendal dimesjid...wassalam
Xoxo
White ranger


0 komentar: